Connect with us

News

realme Lengkapi Ponsel Kelas Entry Level dengan Narzo 30A

Published

on

realme mengeluarkan produk entry level terbarunya ke pasar ponsel Indonesia yaitu Narzo 30A.  Ponsel yang spesifikasinya mirip dengan Narzo 20 yang muncul di akhir 2020 lalu itu dijual dengan harga yang lebih murah dibanding Narzo 20.  Narzo 30a menggunakan chipset yang sama dengan Narzo 20 yang menggunakan MediaTek Helio G85.  Bahkan kamera yang disandang Narzo 30A hanya dua padahal kompetitornya menggunakan tiga kamera seperti POCO M3 dan bahkan Narzo 20.

Banyak yang menanyakan spesifikasi Narzo 30A yang seperti dipaksakan, seperti kamera utamanya yang memiliki sensor hanya 13MP.  Desain Narzo 30A memang trendi dengan menghadirkan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis.  Bahkan ruang kamera yang persegi itu seolah menampilkan tiga kamera.

Meski banyak yang meragukan, realme mengklaim bahwa Narzo 30A mampu mencatat skor benchmark sebesar 200.000 menggunakan AnTuTu.  Itulah mengapa realme pede menyebutnya sebagai ponsel gaming di kelas entry level.  realme juga menyematkan memori sebesar 4GB RAM dan 64GB ROM.  Satu hal yang diunggulkan oleh realme pada ponsel entry level terbarunya ini adalah baterai yang berkapasitas 6000 mAh yang merupakan kapasitas baterai yang sama dengan Narzo 20.  realme juga menghadirkan 18W Quick Charge yang diklaimnya dapat mengisi baterai dengan cepat.

Secara keseluruhan realme Narzo 30A memang tak jauh berbeda dengan Narzo 2o Gadgetarian tinggal pilih mau yang dual kamera atau triple kamera.   realme membanderol Narzo 30A dengan Harga Rp 1,899.000 dan Gadgetarian bakal dapat diskon sebesar Rp 100.000 saat flash sale 5 Maret 2021.   Kehadiran Narzo 30A membuat Gadgetarian memiliki banyak pilihan, karena masih ada realme C15 dengan spesifikasi yang juga mirip.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *