News
UC Kembali Hadirkan Ramadan Untung

Meramaikan bulan suci Ramadan, UC Browser berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo menghadirkan kampanye bertabur hadiah dalam UC Ramadan Untung. Karena tingginya antusiasme dan partisipasi Gadgetarian di seluruh Indonesia di setiap tahunnya membuat UC Browser menghadirkan kampanye bertema budaya lokal Ramadan untuk ke-6 kalinya sejak 2016.
Dalam program ini Gadgetarian dapat mengumpulkan “Amplop Lebaran” sebanyak-banyaknya melalui in-app activity yang menarik sekaligus menemani keseharian pengguna hingga menunggu waktu berbuka puasa mulai pada tanggal 23 April hingga 5 Mei 2021 .
UC Browser mengimplementasikan mekanisme in-game activity sederhana dan mudah dilaksanakan oleh Gadgetarian, yaitu hanya dengan cara mengumpulkan amplop. Tanpa perlu melakukan apa-apa Gadgetarian sudah akan mendapatkan 1 amplop setiap detik, namun untuk menambah jumlah pengumpulan amplop Gadgetarian bisa meningkatkan status level yang dimiliki hingga level 4.
Hal ini dapat dicapai dengan cara menyelesaikan berbagai tugas seru dan sederhana di dalam aplikasi seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman untuk mengikuti UC Ramadan Untung, bermain game di UC Game Center, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan masih banyak lainnya.
Makin level yang dicapai, perolehan amplop akan meningkat lebih banyak setiap detiknya hingga 4 amplop lebaran setiap detik. Amplop yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan oleh pengguna dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Oppo A54, Oppo Watch, Oppo Band, sepeda, headphone, dan masih banyak lagi. Selain mengumpulkan amplop melalui tugas sederhana, pengguna dapat menambah perolehan hadiah melalui 2 aktivitas seru lainnya yaitu Lucky Draw dan Mystery Box setiap harinya.
Nah bagi yang sudah nggak sabar mau ikutan, unduh aplikasinya.
