Connect with us

News

Tri Ajak Pelanggannya Sedekah Kuota

Published

on

Jelang Ramadan, banyak promo bertebaran dari operator seluler hingga lebaran tiba yang salah satunya adalah Tri.  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali menghadirkan program #MudahnyaKebaikan dengan Sedekah Kuota di bulan Ramadan tahun ini. Program ini mengajak pelanggan Tri, yang mayoritas merupakan generasi muda, untuk bersedekah kuota dengan cara yang lebih praktis dan hanya dalam satu klik.

Sedekah kuota yang dilakukan Tri bukanlah yang pertama karena tahun sebelumnya Tri juga melakukannya dan berhasil mengumpulkan lebih dari 250TB kuota, yang kemudian disalurkan dalam bentuk 1.000 routers dengan kuota 250GB kepada 588 sekolah dan pesantren di seluruh Indonesia.  Hal ini menunjukkan masyarakat Indonesia sangat peduli dengan masalah sosial bahkan anak muda yang menjadi sebagaian besar pelanggan Tri.

Lebih dari 50% anak muda Indonesia memiliki niat kuat untuk bersedekah selama Ramadan, namun, keterbatasan anggaran sering kali menjadi kendala bagi mereka dalam menyalurkan niat baik ini, padahal tidak harus selalu identik dengan donasi uang. Di sisi lain, pelanggan Tri saat Ramadan cenderung lebih aktif mengakses digital saat berbuka dan sahur, hal ini juga menjadikan kebutuhan akan kuota internet mereka meningkat.

Melihat hal tersebut, Tri menghadirkan Sedekah Kuota sebagai solusi yang menggabungkan semangat berbagi dengan kebiasaan digital pelanggan selama Ramadan. Dengan cara yang sesuai gaya hidup anak muda di era digital, berbagi kebaikan harus jadi hal yang mudah.

Program Ramadan Tri hadir untuk menunjukkan betapa mudahnya Sedekah Kuota bersama Tri bahkan lebih mudah dari melakukan aktivitas sehari-hari anak muda seperti membuka selotip toples, memakai eyeliner, atau mengartikan “terserah.” Cukup isi ulang data, langsung bisa sedekah tanpa memotong kuota paket pelanggan.

Mekanisme Program:

  • Berlaku untuk seluruh pembelian perdana Happy dan isi ulang paket Happy minimal Rp25.000 selama periode 18 Februari – 15 April 2025.
  • Pelanggan akan bersedekah 25MB kuota secara otomatis setiap kali isi ulang, tanpa memotong kuota paket.
  • Khusus pembelian melalui aplikasi bima+, pelanggan akan berkontribusi lebih banyak dengan dobel sedekah sebesar 50MB, tanpa memotong kuota paket.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *