Ini Dia Ponsel “Mewah” Terbaru Xiaomi

Ditengah kehadiran Mi 11 Lite beberapa waktu lalu, Xiaomi juga mengumumkan akan menghadirkan Mi 11 Ultra ke Indonesia.  Ponsel flagship dari Xiaomi ini memiliki keunggulan utamanya pada sektor kamera dan juga dapur pacunya.  Ponsel dengan spesifikasi serba atas ini menggunakan chipset tercepat saat ini besutan Qualcomm serta memiliki kemampuan fotografi pro grade.  Kehadiran Mi 11 Utra diantara launcging Mi 11 Lite seperti langit dan bumi tak hanya dari sisi spesifikasi namun juga harga yang ditawarkan.

Mi 11 Ultra diperkuat oleh chipset terbaik saat ini yakni Qualcomm® Snapdragon™ 888, yang bakal menopang kinerja ponsel baik untuk multitasking, game bahkan kamera. Dengan chipset sekuat itu,  konfigurasi kamera profesional triple pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra-wide, dan 48MP telephoto dapat berjalan dengan baik.  Kinerja kameranya pun menjadikan Mi 11 Ultra menduduki puncak daftar kamera terbaik menurut DXOMARK.

Mi 11 Ultra merupakan smartphone pertama Xiaomi yang membawa spesifikasi kamera pro-grade dengan sensor terbesar pada smartphone. Xiaomi secara khusus menghadirkan sensor GN2 dikembangkan bersama Samsung pada Mi 11 Ultra, dengan sensor 1/1.12” yang terbaik di kelasnya dan mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels. Pengambilan foto di malam hari juga semakin memukau berkat algoritma Night Mode yang dikembangkan oleh Xiaomi.

Nikmati hiburan tanpa batas yang memanjakan mata dan telinga berkat layar E4 6,81” AMOLED Quad-curved DotDisplay.   Ada yang unik pada desain komposisi kamera Mi 11 Ultra karena memiliki layar 1,1” AMOLED pada modul kamera belakang.  Layar mini ini beerguna untuk menampilkan informasi sekaligus panduan mengambil gambar, mirip dengan yang ada di kamera DSLR.

Sebagai ponsel flagship, Mi 11 Ultra juga didukung oleh perangkat audio yang mumpuni karena menggunakan dual speakers dengan setelan suara dari harman/kardon.  Kombinasi audio seperti ini bakal menghadirkan suara yang jernih tanpa harus menggunakan earbuds.   Tak lupa Xiaomi juga membekali Mi 11 Ultra dengan baterai 5000mAh untuk menunjang kinerjanya bakal menguras banyak tenaga dengan 67W turbo charging untuk pengisian daya menggunakan kabel dan nirkabel.

Satu hal yang membuatnya unik adalah penggunaan desain badan keramik dengan proses pembuatan yang kompleks, membuat Mi 11 Ultra dijual dalam jumlah terbatas.  Mi 11 Ultra bakal dijual secara terbatas dengan harga Rp16.999.000, (12GB + 256 GB).

Start typing and press Enter to search