Manfaatkan Momen PJJ, Samsung Luncurkan Galaxy Tab A7 Lite

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) nampaknya akan semakin lama mengingat tanda-tanda pandemi berakhir masih jauh dari harapan, sehingga sekolah tatap muka nampaknya masih lama diwujudkan.  Banyaknya para siswa yang sudah mulai jenuh dalam menjalani PJJ membuat para orang tua resah.  Berbagai cara dilakukan agar anak betah menjalani PJJ, salah satunya adalah dengan memberikan gawai yang nyaman untuk mengikuti PJJ.

Selain ponsel dan laptop, tablet merupakan salah satu gawai yang menarik untuk digunakan PJJ.  Salah satu produsen gawai terkemuka Samsung menghadirkan pilihan berupa tablet terjangkau Galaxy Tab A7 Lite. “Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar besar 8,7 inci dengan baterai 5.100 mAh dan prosesor yang cocok untuk mendukung kegiatan pembelajaran PJJ dari mana saja.  Untuk menarik minat pelanggannya, Samsung membenamkan spesifikasi pada tablet entry level ini.

Selain harganya yang terjangkau, Samsung juga menghadirkan hardware dan software yang dibutuhkan untuk PJJ seperti Microsoft Word, Samsung Note file, serta pembaca PDF.  Hal ini akan semakin mudah bagi para pelajar dalam mengerjakan tugas karena fleksibel dibagikan atau dibuka di perangkat lain.  Serta fitur Auto Hotspot untuk menikmati konektivitas Internet dari device lain tanpa perlu melakukan pengaturan secara manual.

Pangsa pasar tablet memang masih cukup besar dan Samsung masih menguasai pasar tablet Indonesia.  Memanfaatkan momen PJJ saat ini untuk memacu penjualan tablet merupakan hal yang tepat bagi Samsung yang memiliki lini produk tablet lengkap mulai dari lowend hingga highend. Samsung Galaxy Tab A7 Lite tersedia dalam pilihan warna Gray dan Silver pada harga Rp 2.499.000,-.

Start typing and press Enter to search