Connect with us

Coffee Break

Tiga Alasan OPPO Reno6 Series 5G Layak Dimiliki

Published

on

OPPO Reno6 Series 5G yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G membuat Gadgetarian selalu terkoneksi secara digital dengan mudah dan cepat.  Apalagi dalam jaringan 5G yang memberikan pengalaman terhubung secara cepat dan sangat minim delay.  Berkat penggunaan prosesor yang mumpuni, OPPO Reno6 Series 5G mampu bekerja secara optimal dan kecepatan charging yang baik.

Ada beberapa fitur penting yang dimiliki OPPO Reno6 Series 5G sekaligus menjadi alasan utama ponsel ini layak untuk dimiliki.  Yang pertama adalah Linear motor dan 4D Vibration Feature yang menyajikan presisi games lebih baik dan vibrasi seperti layaknya permainan di dunia nyata. OPPO Reno6 5G memiliki Z-axis Linear motor dan 4D Vibration. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki X-axis linear motor dan 4D Vibration.

Alasan kedua adalah Operating System (OS) yang dimiliki oleh OPPO Reno6 Series 5G, ColorOS 11 menghadirkan pengalaman yang efisien dan nyaman bagi Gadgetarian.  Beberapa pengalaman itu antara lain berupa teknologi ekspansi RAM. Teknologi dari OPPO ini memungkinkan ponsel menggunakan memori ROM yang tidak digunakan pada saat membutuhkan tambahan memori untuk RAM. Untuk OPPO Reno6 5G dengan RAM 8GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 2GB, 3GB atau 5GB. Untuk OPPO Reno6 Pro 5G dengan RAM 12GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 3GB, 5GB atau 7GB RAM.

  • Alasan ketiga adalah dengan ColorOS 11 pengoperasian OPPO Reno6 Series 5G pun menjadi lebih mudah, screenshot dengan tiga jari telah diperbarui untuk menyertakan Freeform Screenshot yang memungkinkan pengguna menangkap layar dalam bentuk apapun. Fungsi ini juga dapat langsung terkoneksi dengan Google Lens dimana hasil tangkapan layar dapat diterjemahkan ke lebih dari 100 bahasa yang berbeda.
  • Menarik bukan, Gadgetarian yang tertarik dengan OPPO Reno6 Series 5G bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik di periode First Sale hingga tanggal 24 September 2021.  Nah tunggu apalagi.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *