Connect with us

Coffee Break

Yuk Bergerak Agar Badan Nggak Bengkak

Published

on

Indosat Ooredoo kembali menghadirkan aplikasi yang relevan dengan kondisi saat ini dan kali ini bergenre kesehatan.  Jika Gadgetarian selama hampir dua tahun ini terbuai oleh WFH sehingga menjadi generasi mager, maka aplikasi yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo ini bisa menjadi solusi agar badan tetap seksi.  Indosat Ooredoo menghadirkan aplikasi iMove yang menawarkan pengalaman gaya hidup sehat dengan konsep gamifikasi yang unik dan menyenangkan, dengan berbagai hadiah menanti Gadgetarian.

Aplikasinya sudah bisa diunduh di Playstore secara gratis dan bisa langgung digunakan oleh semua orang namun untuk pelanggan Indosat Ooredoo akan memperoleh beberapa keistimewaan.  Gadgetarian dapat mengikuti berbagai tantangan gamifikasi untuk berolahraga lebih banyak, menurunkan berat badan, makan lebih sehat, dan menjadi lebih sehat. Platform IMove memiliki tiga fitur utama: Coaches, Social Wall, dan Rewards.

Pada Coaches, Gadgetarian dapat menikmati berbagai wawasan informatif, seperti rencana dan resep makan, rutinitas dan latihan kebugaran, serta tips gaya hidup sehat dari para pelatih profesional bersertifikat. Di Social Wall, pengguna dapat berbagi kemajuan mereka untuk saling mendukung dan berinteraksi. Sementara itu, di Rewards, Gadgetarian dapat mengumpulkan trofi untuk setiap kegiatan dan melakukan redeem di store.

Terdapat juga Tantangan Leaderboard of Step, dimana Gadgetarian dapat membandingkan kemajuan mereka dengan peserta lain. Platform ini menawarkan tantangan gratis,  namun Gadgetarian juga bisa menggunakan yang pro dengan berlangganan mulai dari Rp1.000/hari. Para pemenang Leaderboard ini berkesempatan mendapatkan gratis kuota data dari 1GB hingga 50GB, berbagai diskon produk fitness dari partner IMove, serta hadiah uang tunai.  Yuk bergerak agar badan nggak bengkak.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *