Connect with us

News

Tiga Lini Produk PINTAR Berikan Kesempatan Luas untuk Terus Belajar

Published

on

Industri pendidikan kini semakin berkembang menjadi pasar yang semakin besar seiring dengan keinginan masyarakat untuk meningkatkan kompetensinya melalui pendidikan.  Seiring perkembangan jaman dan kini kita sudah memasuki era digital, pendidikan pun kini banyak yang mengambil platform digital dan tak lagi tatap muka.  Hadirnya pandemi semakin memberikan jalan lebar bagi industri pendidikan digital untuk semakin berkembang.

Kebutuhan pendidikan pun kini tak hanya untuk usia sekolah saja namun juga usia produktif lainnya yang ingin meningkatkan kompetensi melalui pendidikan.  Namun masih terbatasnya layanan ini membuat PT Pintar Pemenang Asia resmi meluncurkan PINTAR, sebuah platform  pengembangan diri untuk memberdayakan angkatan  kerja Indonesia lewat akses belajar tanpa kenal usia.

Berubahnya dunia kerja seiring perkembangan teknologi menyebabkan adanya gap antara demand  dan supply dalam pasar tenaga kerja. PINTAR hadir untuk menutup celah tersebut lewat tiga lini  produk yang terintegrasi dalam satu platform yaitu Kursus, Kuliah, dan Korporasi. “Kami yakin bahwa pendidikan yang relevan terhadap kebutuhan industri tidak hanya berpotensi  membuka peluang bagi pembelajar, tetapi juga bagi keluarganya, komunitasnya, serta organisasi di  mana dia menyumbangkan waktu, pikiran, dan tenaganya,” ucap CEO PINTAR Ray Pulungan. 

Model pendidikan seperti PINTAR akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin mengembangkan diri maupun melanjutkan pendidikannya meskipun dalam usia yang sudah sangat matang.  Bahkan masih banyak masyarakat yang tetap melanjutkan kuliahnya meskipun sudah berusia lebih dari 60 tahun.