Connect with us

News

Note Terbaru Infinix Hadir Pekan Depan di Indonesia

Published

on

Setelah diumumkan secara global beberapa waktu lalu, Infinix Indonesia akhirnya menyelesaikan segala persiapannya untuk menghadirkan smartphone andalan terbarunya ke Indonesia.  Infinix pekan depan bakal menghadirkan Note 12 2023 ke pasar Indonesia dengan banyak fitur untuk menunjang kegiatan multitasking.  Seri Note dari Infinix ini digadang-gadang sebagai smartphone yang handal di multitasking untuk para konsumen yang memiliki kebutuhan tinggi untuk digital lifestyle.

Infinix Note 12 2023 yang dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 diperkirakan mampu meningkatkan performa smartphone secara menyeluruh. Sehingga Infinix Note 12 2023 sangat andal dalam gaming, multitasking, atau kegiatan multimedia lainnya.  Belum lagi Infinix masih memngunggulkan penggunaan layar AMOLED pada Note 12 2023 untuk penggunaan smartphone yang nyaman untuk mata.

Sebagai smartphone yang dipersiapkan untuk berkinerja tinggi, Infinix Note 12 2023 juga dilengkapi dengan memori yang cukup besar.  Infinix Note 12 2023 memiliki RAM 8GB dengan ruang penyimpanan yang besar pula.  Belum ada pemberitahuan smartphone ini akan hadir dengan berapa varian mengingat di global, Infinix Note 12 2023 hadir dengan dua varian memori.  Namun mengingat Infinix merupakan produsen smartphone yang dikenal memiliki produk dengan harga yang terjangkau, diperkirakan Infinix Note 12 2023 akan hadir dengan memori 8GB/128GB.

Jika harga global dibanderol sekira 220 Euro maka jika di jual di Indonesia maka Infinix Note 12 2023 diperkirakan di kisaran Rp 2jutaan.  Jika demikian maka Infinix akan semakin mempercepat usahanya mengejar impian masuk ke lima besar pasar smartphone Indonesia bahkan mungkin bisa lebih.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *