Connect with us

News

Konsol Gim Paling Bertenaga Sudah Hadir dan Siap Masuk Indonesia

Published

on

Setelah sekian lama Nintendo Switch tak memiliki pesaing, kini hadir ROG Ally dari ASUS yang merupakan perangkat gaming paling powerful di dunia yang ditenagai Windows 11 serta prosesor AMD Ryzen™ Z1 Series terbaru.  Perangkat ini dirancang sebagai gaming handheld yang dapat memainkan game dari berbagai platform, bahkan game AAA, dengan sangat baik. Perangkat gaming terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem kontrol intuitif, software khusus, serta layar sentuh yang memiliki tingkat kecerahan, resolusi, serta refresh rate tinggi.

ROG Ally yang memiliki bobot 608gr ini diklaim sangat nyaman karena cukup ringan serta desain bodi yang ergonomis, yang mengikuti bentuk tangan.  “ROG Ally adalah sebuah perangkat ‘game changer’. Tidak hanya nyaman digunakan, ROG Ally juga sangat powerful sehingga memungkinkan para gamers untuk dapat memainkan game AAA favorit mereka kapanpun dan di manapun,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Play ALL Your games! Anytime, anywhere with ROG ALLY!

ROG Ally ditenagai oleh sistem operasi Windows 11. Artinya, perangkat gaming ini bisa digunakan untuk memainkan semua game dari berbagai platform ternama seperti Xbox, Steam, Epic Games, EA Play, GoG Galaxy, serta Ubisoft Connect. Semua game yang ada di platform gaming tersebut juga dipastikan dapat dimainkan di ROG Ally tanpa terkecuali. Kemampuan tersebut membuat ROG Ally tampil sebagai perangkat gaming handheld paling fleksibel tidak hanya dalam hal portabilitas, tetapi juga pilihan game-nya.

Belum ada kabar kapan perangkat ini akan masuk ke Indonesia dan akan dibanderol berapa.  Namun berkaca dari smartphone yang hadir di Indonesia, diperkirakan ROG Ally akan masuk ke Indonesia tak lama lagi, apalagi tak ada keharusan untuk memenuhi TKDN seperti smartphone.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *