Connect with us

News

Tri Kini Sudah Bisa Dinikmati 86% Warga di NTT

Published

on

Indosat terus merangsek masuk ke semua wilayah Nusa Tenggara dan kini melalui brand Tri sudah masuk ke wilayah NTT.  Indosat, melanjutkan kampanye ‘Jelajah Tri’ ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini memperkenalkan jaringan Tri yang sudah tersebar ke wilayah Nusa Tenggara, setelah sebelumnya dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Juli lalu. Kini, jaringan Tri telah menjangkau lebih dari 86% populasi di NTT atau tiga kali lebih luas dibandingkan tahun lalu.

Peningkatan tersebut didukung oleh penambahan jumlah sites dan peningkatan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat. Sementara itu, 100% masyarakat Kota Kupang kini dapat menikmati layanan Tri.  Di kota ini, Tri hadir untuk mempercepat transformasi digital serta memenuhi kebutuhan digital masyarakat setempat terutama Generasi Z (Gen Z), yang memelopori transformasi ini. Contohnya, perkembangan pariwisata Kupang turut didorong oleh Gen Z. Sebanyak 31,3% Gen Z di Kupang turut meramaikan media sosial dengan memberikan informasi seputar tempat wisata dan kuliner lokal.

Brand telekomunikasi yang identik dengan generasi muda ini hadir untuk mendukung pariwisata lokal secara digital agar semakin dikenal secara luas.  Rangkaian kampanye ‘Jelajah Tri’ mencakup dua kegiatan utama diantaranya Jelajah Tri Happy Ride yang mengajak komunitas motor setempat untuk melakukan adventure rally sekaligus membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sambil menjelajahi titik-titik ikonik di Kupang.

Tri juga mengajak warga Kupang untuk meramaikan panggung musik Jelajah Tri Happy Festival bersama sederet musisi seperti Marion Jola, Timor Reggae Family, Vicky Salamor dan HipToday!  Agar masyarakat setempat dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan jaringan Tri yang hemat dan cepat, Tri memperkenalkan Kartu Perdana dan isi ulang spesial ‘Happy Jumbo’ untuk masyarakat di wilayah Nusa Tenggara.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *