Connect with us

News

Sharp Tebar Pesona Dengan Kampanye #1langkahSehatkanUdara

Published

on

Dalam kondisi udara Jakarta yang kurang baik bagi kesehatan akibat tingginya polusi menginspirasi Sharp Indonesia unutk melakukan kampanye #1langkahSehatkanUdara.  Kampanye sekaligus mempromosikan teknologi Plasmacluster miliknya ini dijalankan secara online to offline ini mengajak masyarakat untuk melakukan hal positif guna mengurangi polusi udara yang disebabkan oleh kelalaian manusia. 

Kampanye yang dilakukan Sharp ini guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kualitas udara di lingkungan sekitar dan rumah sebagai kepedulian Sharp Indonesia terhadap kesehatan konsumen setianya dan seruan untuk mengajak konsumen setianya melakukan aksi nyata.  Gadgetarian dapat turut serta mengkampanyekan sehatkan udara melalui Instagram dengan menuliskan aksi mereka dalam menjaga udara sehat.  Sharp akan memberikan hadiah e-wallet @500.000 untuk 5 cerita terbaik. Periode berlangsung  dari tanggal 20-27 September 2023.

Kampanye #1langkahSehatkanUdara ini digelar sebagai salah satu agenda perayaan hari jadi Sharp Corporation yang ke – 111 tahun ini, juga akan hadir menjumpai konsumen setianya dalam kegiatan offline ‘Sharp Plasmacluster Experience’ yang akan dilaksanakan roadshow office to office dan Car Free Day. Gelaran pertama ‘Sharp Plasmacluster Experience’ akan berlangsung mulai tanggal 20 – 22 September 2023 bertempat Telkom Landmark Tower di Jl. Jend Gatot Subroto Kav 52. Jakarta.

“Dalam kegiatan ini Sharp memberikan edukasi mengenai bahaya polusi udara serta cara menanganinya dan memberikan pengalaman secara langsung dengan menghadirkan experience room berupa ruangan yang dilengkapi dengan produk Air Purifier agar para pengunjung dapat merasakan perbedaan udara di luar dan dalam experience room”, ungkap Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia. 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *