Connect with us

News

Fitur Transaksi Instan Telah Hadir di Bima+ dan Segera di MyIM3

Published

on

Semakin banyaknya pengguna pembayaran digital membuat banyak aplikasi pembayaran yang hadir di Indonesia.  Tak hanya aplikasi khusus pembayaran digital atau perbankan, aplikasi operator seluler pun kini sudah bisa digunakan sebagai saluran pembayaran digital.  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) akan segera menghadirkan fitur pembayaran digital di aplikasinya.  Indosat akan menerapkannya pada aplikasi bima+ dan dalam waktu dekat segera hadir di myIM3.

Indosat dan Setara Networks (tara) berkolaborasi meluncurkan fitur transaksi instan tanpa biaya tambahan untuk terus mempercepat adopsi pembayaran digital di tanah air. Kini pelanggan Indosat dapat bertransaksi secara digital dengan lebih aman dan cepat darimana pun hanya dengan sekali klik melalui tara tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun atau membayar biaya tambahan apa pun. Pengguna juga akan mendapatkan reward dalam setiap transaksi yang mereka lakukan di tara.

SVP – Head of Digital Business Indosat Ooredoo Hutchison, Sabrina Lee, mengatakan, “Kami sangat gembira mengumumkan bahwa melalui kemitraan bersama tara, kini pelanggan Indosat dapat merasakan pengalaman pembayaran digital yang lebih menyenangkan tanpa mengeluarkan biaya tambahan dan tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan apa pun. Ini merupakan kolaborasi penting yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami dan berkontribusi dalam mempercepat adopsi pembayaran digital di Indonesia.”

Indosat dan tara berkolaborasi menciptakan jaringan pembayaran yang seamless dan sangat aman dengan model tanpa biaya dibandingkan dengan metode pembayaran tradisional. Pelanggan Indosat dapat menggunakan fitur ini dengan membuat Pay-ID unik satu kali saja yang dihubungkan dengan nomor ponselnya dan dapat digunakan untuk semua transaksi. Pada akhirnya, teknologi OneClick Checkout dari tara akan meningkatkan pengalaman pengguna dengan pembayaran tanpa hambatan, nyaman, dan aman.

Mode pembayaran baru ini diharapkan akan menurunkan waktu transaksi rata-rata menjadi 20 detik dibandingkan dengan pembayaran virtual account dimana pengguna perlu login ke aplikasi bank untuk menyelesaikan pembayaran. Terlebih lagi, dalam aplikasi nantinya juga ada permainan dimana pengguna terdaftar juga akan menerima reward melalui permainan tersebut setelah menyelesaikan transaksinya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *