Connect with us

News

Inikah Entry Level Terakhir OPPO di 2023?

Published

on

2023 masih sekira 3 bulan lagi namun hampir semua produsen smartphone memuntahkan amunisisnya dengan menghadirkan produk baru ke Indonesia.  Salah satunya adalah OPPO yang kembali menghadirkan seri A di kelas entry level yaitu A18.  Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1.799.000 ini dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh dan ditenagai MediaTek Helio G85 berpadu dengan RAM dan penyimpanan internal yang cukup besar.

OPPO A18 dirancang untuk memberikan performa mulus dan masa pakai baterai yang tahan lama. Perangkat ini menawarkan layar Sunlight 90Hz dan Mode Ultra-Volume yang digabungkan secara sempurna untuk memberikan pengalaman yang luar biasa untuk penggunaan sehari-hari dan hiburan yang imersif.

OPPO A18 tetap setia membawa estetika desain ikonik OPPO yang tampil menawan dengan warna-warna cerah dan tekstur yang indah. OPPO A18 hadir dalam dua warna stylish yaitu glowing blue dan glowing black. Penutup belakang pada kedua varian ini menggunakan teknik OPPO Glow untuk memberikan tampilan berkilau dan menghasilkan lapisan matte yang tahan sidik jari dengan detail yang mempesona.

OPPO A18 juga mewarisi desain ikonik Retro Ultra-Slim yang juga terdapat pada OPPO A series sebelumnya. Dengan desain premium 2D, perangkat ini sangat terasa nyaman saat digenggam, tampilan yang ramping hadir berkat ketebalan sekitar 8,16 mm dan berat sekitar 188g. OPPO A18 dilengkapi Side Fingerprint untuk pembukaan kunci dengan cepat, bahkan saat perangkat hanya dipegang dengan satu tangan.

OPPO A18 nampaknya bakal menjadi smartphone A Series terakhir OPPO di 2023 ini mengingat sejak pertengahan 2023 lalu OPPO sudah menghadirkan 5 varian A Series yaitu A98, A78, A58, A38 dan yang terakhir A18 ke Indonesia.  Namun OPPO diperkirakan masih akan memasukkan smartphone barunya ke Indonesia karena dalam waktu dekat OPPO akan menghadirkan Find N3 Flip yang sudah dipersiapkan akan mulai dijual di Indonesia dalam waktu dekat sebelum pergantian tahun.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *