News
Kini Service Perangkat Apple Makin Dekat
Buat Gadgetarian yang memiliki produk Apple bermasalah seperti iPhone maupun iPad kini bisa lebih mudah memperbaikinya. Hal ini karena kini sudah semakin banyak tempat untuk memperbaikinya sehingga tak lagi membuat kita kebingungan dimana mesti memperbaikinya. Salah satu hal yang memudahkannya adalah karena kerjasama yang dilakukan oleh Blibli Omnichannel Group (Blibli OMG).
Blibli OMG sebagai anak usaha Blibli, baru saja memulai kerjasama dengan PT Mitra Care Indonesia dalam menghadirkan drop-off point untuk service perangkat Apple dimana pelanggan dapat mengirim produk terkait milik mereka yang akan diperbaiki ke seluruh jaringan ritel Hello Store yang tersebar di sembilan lokasi di Indonesia.
Solusi terbaru ini semakin memperkuat komitmen Blibli dan Hello Store sebagai Apple Authorised Reseller di Tanah Air. Kini, pelanggan tidak hanya bisa tenang ketika membeli produk Apple dengan jaminan 100% original di ekosistem Blibli Tiket, tapi juga diberi kemudahan saat ingin melakukan perbaikan device melalui solusi service dan perawatan yang terpercaya.
Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG, mengatakan, “Kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan experience belanja produk-produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi. Tidak hanya itu, setiap perangkat Apple yang dijual Blibli terdapat bonus perlindungan produk selama 12 bulan. Kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia melengkapi serangkaian nilai lebih yang ditawarkan Blibli kepada pelanggan termasuk para Apple fanboy di Tanah Air.”
Jaringan service dan perawatan produk-produk Apple hasil kolaborasi Blibli dan PT Mitra Care Indonesia berlaku untuk device resmi Apple yang dibeli langsung secara online diBlibli – Apple Authorised Reseller dan hellostore.id