Connect with us

News

Ini Dia Serunya Belanja Saat Harbolnas di Blibli

Published

on

Rangkaian Harbolnas yang dimulai dari 10-10 hingga 12-12 kemarin kini semakin ramai dengan banyaknya promo dan hadiah menarik bagi konsumen yang berbelanja di beberapa e-Commerce.  Salah satu yang ramai memberikan hadiah adalah Blibli yang rangkaian acaranya dibuka dengan Blibli Histeria Seru 10.10 dimana pelanggan bisa mendapatkan tiket konser NCT 127, kemudian Blibli Histeria Luar Biasa 11.11 berhadiah belanja trip ke Korea Selatan, dan ditutup dengan Blibli Histeria Spektakuler 12.12 dengan lelang mobil listrik. 

Periode puncak Blibli Histeria Spektakuler 12.12 yang berlangsung hingga tanggal 15 Desember ditandai dengan hadirnya Mega Lelang sebagai fase pamungkas. Program lelang ini sendiri berlangsung mulai dari 12 hingga 15 Desember 2022 di empat waktu berbeda setiap harinya, yakni pukul 12.00, 18.00, 20.00, dan 22.00 WIB.

Di Mega Lelang, pelanggan bisa mewujudkan wishlist akhir tahun akan berbagai produk kekinian, mulai dari smartphone dan gadget terbaru hingga fashion item paling trendy. Bahkan, khusus di Mega Lelang pada 12 Desember 2022, Blibli melakukan lelang mobil listrik dengan harga mulai dari Rp12!

Nah buat Gadgetarian yang udah dapet bonus akhir tahun dari kantor dan mau berbelanja masih ada beberapa hari buat nikmatin Harbolnas dengan banyak hadiah dan potongan harga. Selamat berbelanja

Edward K. Suwignjo, selaku Chief Marketing Officer Blibli dan Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli resmi memulai gelaran Blibli Mega Lelang sebagai puncak promo dari rangkaian Histeria Spektakuler 12.12. Foto: Blibli

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *