Connect with us

News

Inilah Aplikasi Terbaik 2023 Versi Google Play

Published

on

Bagaimana aplikasi mengubah dunia kita tahun 2023? AI membantu kita menyusun rencana, tulisan yang lebih baik, bahkan mahakarya visual. Kita juga menemukan teman baru, berbagi pengalaman, dan merawat diri dengan lebih baik – semuanya dengan perangkat kita. Mari kita rayakan aplikasi terbaik tahun 2023 yang membuat hidup kita lebih mudah, lebih baik, atau lebih menyenangkan, di mana pun kita berada.

Di penghujung tahun ini, Google Play menobatkan beberapa aplikasi yang dinilai terbaik meliputi beberapa kategori seperti aplikasi harian terbaik, aplikasi pengembangan diri terbaik hingga best of the bestnya.   Google tahun ini menobatkan GoPay sebagai aplikasi terbaik 2023 serta memenangkan dua kategori lainnya seperti aplikasi harian terbaik, aplikasi pilihan pengguna terbaik .
Aplikasi dompet digital yang namanya sudah tidak asing ini sukses membuat hidup kita lebih mudah dengan segala layanan finansialnya. Mulai dari transfer, pembayaran pakai QRIS, sampai beli pulsa jadi lebih gampang dengan tampilan alikasi yang simpel dan aksesibel.  Itulah mengapa GoPay menjadi aplikasi harian terbaik.
Dengan memisahkan diri dari aplikasi Gojek, GoPay juga makin cepat dan responsif, tapi tetap mudah digunakan. Kamu bisa top up saldo lewat banyak pilihan layanan, dan saldomu terjamin dengan perlindungan GoPay Aman.  Rasanya Gadgetarian juga menjadi salah satu pengguna GoPay kan, apakah kalian setuju dengan pilihan Google ini.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *