Connect with us

Coffee Break

OPPO Find N3 Adalah Smartphone Camera of the Year 2023

Published

on

Fitur kamera pada ponsel selalu menjadi sorotan Gadgetarian, dan  yang mendapat gelar smartphone dengan kamera terbaik dalam GOTY 2023 adalah OPPO Find N3. Ponsel ini merupakan foldable phone generasi ketiga dari OPPO yang dirilis pada November 2023.  Tak hanya kameranya namun juga fungsi multitaskingnya menjadi nilai tambah baginya.

Ponsel ini mengusung kamera yang sangat mumpuni, bahkan disebut-sebut sebagai salah satu kamera terbaik di kelasnya. OPPO Find N3 memiliki konfigurasi tiga kamera belakang, yaitu kamera utama 48 MP, telefoto 64 MP, dan ultrawide 48 MP. Semua kameranya menggunakan sensor Sony IMX766 yang menawarkan kualitas gambar berkualitas tinggi.

Kamera utama Find N3 memiliki aperture f/1.8 dan didukung oleh teknologi Pure Image 2.0 yang dikembangkan oleh OPPO. Teknologi ini memungkinkan kamera utamanya menghasilkan gambar yang jernih dan detail, bahkan dalam kondisi minim cahaya.  Banyknya teknologi canggih yang disematkan pada OPPO Find N3 membuatnya menjadi smartphone yang lengkap di segala lini mulai dari desain, fitur hingga kinerja.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *