Connect with us

Coffee Break

Infinix GT 10 Pro Adalah Smartphone Game Terbaik 2023

Published

on

Ketika mengusung label gaming, kebanyakan gadget akan dicap pula sebagai perangkat mahal. Namun, itu tidak berlaku untuk ponsel pintar satu ini. Menjadi yang terbaik bukan harus memiliki spesifikasi super namun juga memiliki value for money yang besar.  Menjadi yang terbaik karena spesifikasinya super sudah biasa, namun tidak dengan yang satu ini.

Infinix GT 10 Pro adalah ponsel gaming kelas menengah yang dirilis pada September 2023. GT 10 Pro menawarkan berbagai kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu ponsel gaming kelas menengah terbaik sekaligus terjangkau di pasaran saat ini.  Fitur keren dengan harga yang terjangkau merupakan alasan kami memilihnya menjadi smartphone gaming terbaik tahun ini.

Didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8050, RAM 8GB, dan penyimpanan internal 256GB (dapat diperluas), Infinix GT 10 Pro menawarkan performa yang tangguh. Fitur Game Mode dan Game Turbo meningkatkan pengalaman bermain game, sementara hasil tes benchmark menunjukkan skor yang mengesankan.

Selain itu, ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus. Hebatnya lagi, GT 10 Pro memiliki kamera utama yang resolusinya sangat besar yaitu 108 MP, lalu ada kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP. Konfigurasi kamera ini mampu menghasilkan foto dan video yang berkualitas tinggi.  Fitur keren, harga terjangkau, layak dong sebagai salah satu Gadget of the Year 2023!

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *