Connect with us

News

Ini Dia Pemenang Poin Festival Telkomsel

Published

on

Setelah pada Desember lalu Telkomsel menghadirkan acara Poin Festival untuk mengajak pelanggannya menukar poin, kini saatnya Telkomsel mengundi pelanggan Telkomsel yang menukarkan poinnya untuk undian.  Dalam pengundian yang dilakukan di kantor pusat Telkomsel pada 24 Januari 2023 ini dihadiri oleh notaris dan pejabat Kementerian Sosial.

Undian ini merupakan puncak acara dari rangkaian Poin Festival 2023 yang telah berlangsung sejak tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang sejalan dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk selalu memberikan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya.

Para pelanggan yang terpilih berhak untuk mendapatkan ragam hadiah spesial dari Telkomsel seperti 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama yang berhasil dimenangkan oleh pelanggan Telkomsel dari Jakarta Selatan.   Sementara itu 4 unit mobil Yaris Cross dimenangkan pelanggan Telkomsel dari Jakarta, Makassar, Nganjuk dan Siak.  Selain mobil, Telkomsel juga mengundi pemenang 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome, maka seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon program dan diikutsertakan pada proses programnya.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami sangat gembira dapat memberikan beragam hadiah spesial ini dan mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah beruntung memenangkan ragam hadiah Program Undian Poin Festival 2023. Program ini merupakan langkah nyata komitmen kami dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang telah setia menggunakan produk dan layanan unggulan kami. Semoga program loyalitas ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan, sekaligus memacu spirit baru bagi seluruh pelanggan untuk meningkatkan optimisme di tahun baru 2024 melalui pemanfaatan inovasi produk dan layanan yang Telkomsel hadirkan.”

(Kiri-Kanan) Perwakilan Kementerian Sosial, Bapak Kennedy Erbin J. Sirayid; Notaris, Bapak Kusmartono; Perwakilan Kementerian Sosial, Bapak Royani; GM Loyalty & Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Sihite; VP Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman; VP Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, Saki H. Bramono; VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana; Notaris, Ibu Susana Kristanto; GM Loyalty and Digital Brand and Communications Telkomsel, Beny Hamdani; Perwakilan Kementerian Sosial, Ibu Eni Suhaeni; GM Customer Management Platform Telkomsel, Muhammad Syarif Afriansyah pada pengumuman para pemenang Undian Poin Festival 2023 pada 24 Januari 2024.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *