Connect with us

News

Think Unthinkable Jenius

Published

on

Di jaman yang serba digital sekarang ini industri keuangan di Indonesia sudah banyak yang mengadopsi layanannya menjadi layanan digital.  Hal ini membuat semakin banyak jasa keuangan digital yang tumbuh ataupun perbankan konfensional yang juga menghadirkan bank digital.  Hal ini tak lepas dari keinginan masyarakat yang selalu menginginkan layanan yang praktis dan bisa dilakukan di mana saja.  Dengan bank digital, kini kita tak perlu datang ke kantor cabang untuk membuka rekening, menabung hingga membuka deposito.

7,5 tahun yang lalu Jenius dari Bank BTPN hadir sebagai solusi life finance untuk membantu masyarakat digital savvy mendapatkan kehidupan dan finansial yang lebih baik. Selama lebih dari tujuh tahun tersebut, Jenius selalu berkomitmen membangun pemikiran baru untuk mengelola finansial dan proses perbankan yang belum terpikirkan sebelumnya.  Apa yang dilakukan Jenius saat itu merupakan sesuaitu hal yang baru dan tidak terpikirkan (unthinkable) sebelumnya.

Semangat unthinkable tersebut dalam menciptakan rangkaian inovasi telah dimulai dari awal perjalanan Jenius Keluar dari pola pikir perbankan lama, Jenius memungkinkan pengguna untuk membuka rekening langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke kantor cabang.  Pada tahun awal diluncurkan, Jenius juga menghadirkan $Cashtag untuk memperkenalkan cara baru bertransaksi yang lebih simpel, cerdas, dan aman. Dengan $Cashtag, digital savvy dapat mengirim uang dengan nama dan tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Untuk itu kini Jenius melakukan rebranding sekaligus menegaskan bahwa dirinya merupakan pelopor perbankan digital di Indonesia melalui pemikiran atau gagasan yang tak terpikirkan sebelumnya melalui kampanye ‘Think Unthinkable’.  Jenius menunjukkan bahwa apa yang dilakukannya selama ini merupakan perwujudan dari industri keuangan yang sesuai dengan keinginan nasabah atau pengguna.

Kampanye ini sekaligus menunjukkan bahwa Jenius selalu memberikan layanan yang anti mainstream yang tak terpikirkan sebelumnya.  “Semangat Think Unthinkable ini merupakan refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai solusi life finance di Indonesia, sekaligus komitmen Jenius dalam menghadirkan inovasi dan perubahan yang semakin relevan bagi masyarakat digital savvy ke depannya,” ungkap Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Irwan-Tisnabudi-dan-3-Teman-Jenius-keluar-dari-_kotak_-kehidupan-melalui-kisah-kisah-inovatif

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *