Connect with us

News

Kini Pelanggan Indosat Bisa Bermain Liga 1 Fantasy Football

Published

on

Ada kabar gembira bagi pelanggan Indosat yang juga penggemar sepakbola Liga 1 serta penggemar game sepakbola.  Kini pelanggan Indosat melalui brand IM3 dan Tri dapat merasakan keseruan bermain Liga 1 Fantasy Football, dan permainan trivia secara virtual melalui aplikasi myIM3 dan bima+.  Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) pada hari ini mengumumkan kerjasama dengan salah satu pionir platform digital AI generatif berbasis mobile, Virtualness.

Kerjasama ini akan memberikan pengalaman digital baru kepada para pecinta sepak bola di Indonesia, khususnya Liga 1 Indonesia. Para penggemar juga dapat merasakan membangun tim dan interaksi yang intens dengan klub, pemain, dan sesama pendukung klub yang tergabung di kompetisi sepak bola Liga 1 Indonesia.

Liga 1 Fantasy Football adalah permainan manajer sepak bola di mana Gadgetarian dapat membangun tim yang bermain di Liga 1 Indonesia secara virtual. Sama seperti permainan sepak bola secara nyata, pengguna Liga 1 Fantasy Football dapat merancang tim yang terdiri dari kiper, bek, gelandang, penyerang, dan pemain cadangan untuk memenuhi kualifikasi tim. Poin setiap pengguna ditentukan oleh hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real time, dan pemenang dipilih berdasarkan poin yang paling tinggi pada setiap turnamen.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison,  mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison sangat antusias menyambut kerja sama dengan Virtualness dan PT Liga Indonesia Baru ini. Dengan semangat gotong royong untuk mempercepat digitalisasi di Indonesia, kami secara konsisten mengajak lebih banyak mitra dari berbagai sektor industri untuk membuka peluang tanpa batas. Melalui kerja sama ini, kami optimis dapat meningkatkan marvelous experience  bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat.”

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *