Connect with us

News

OPPO Kembali Buka Gerai di Tangerang

Published

on

Penjualan offline yang selama pandemi sempat menurun drastis kini semakin ramai dan bahkan menjadi tulang punggung penjualan oleh beberapa produsen smartphone Indonesia.  Jumlah galeri ataupun toko yang menjuala secara langsung produk smartphone terus bertambah meskipun penjualan secara online juga berlangsung dan masih tinggi.  Para produsen smartphone pun terus membuka gerai atau galeri yang tak hanya menjual secara langsung namun juga menjadi pusat informasi produk.

OPPO merupakan salah satu produsen smartphone yang juga rajin membuka gerai dengan beberapa varian di beberapa mal atau pusat keramaian lainnya.  OPPO memiliki cukup banyak galeri di Jabodetabek serta beberapa kota besar lainnya di Indonesia.  Untuk itu, OPPO terus berupaya menghadirkan toko luring untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam melakukan experience terhadap perangkat baru OPPO di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan OPPO Experience Store baru di Mall Ciputra, Tangerang.

OPPO Experience Store Mall Ciputra Tangerang merupakan OPPO Experience Store ke 6 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Tangerang dan berdiri di atas area seluas 140 m2.. Toko ini terdiri dari area experience yang memajang beberapa produk terbaru OPPO di 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G, area unboxing yang luas dan dilengkapi kursi yang nyaman untuk konsultasi perangkat, area IoT dengan showcase perangkat terbaru seperti OPPO Enco Series, OPPO Watch Series, OPPO Band 2, dan juga berbagai aksesoris seperti adapter, kabel data dan juga powerbank. Sementara, area kasir menawarkan berbagai alternatif pembayaran mulai dari cicilan hingga berbagai skema pembiayaan.

Saat pembukaan OPPO Experience Store Mall Ciputra ditawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, tebus murah mulai 1000 rupiah, lucky Dip dengan syarat pembelian minimum senilai 2 juta rupiah dan clearance sale perangkat smartphone OPPO mulai dari Reno8 series, OPPO A series, hingga perangkat IoT. Kedepannya, OPPO Indonesia akan membuka beberapa Experience Store lagi. Untuk wilayah Tangerang setidaknya ada dua Experience Store lagi yang akan dibuka di tahun 2024 ini yang berlokasi di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *