Connect with us

News

Huawei Hadirkan Tablet Unggulan Jelang Lebaran

Published

on

Pandemi membuat cara kita bekerja menjadi berubah dari yang sebelumnya kita bekerja di kantor kini kita bekerja di rumah bahkan dimana saja.  Dengan berubahnya pola kegiatan kita sehari-hari maka berubah pula perangkat yang kita gunakan.  Dan perangkat yang populer digunakan saat pandemi adalah tablet sebagai perangkat alternatif selain laptop dan smartphone.

Makin berkembangnya desain dan teknologi yang ada pada tablet terutama tablet kelas premium membuat perangkat ini kini banyak digunakan.  Siapa sangka saat ini semakin banyak orang menjadikan tablet sebagai perangkat alternatif untuk mendukung aktivitas harian, mulai dari bekerja, belajar, hingga memaksimalkan pengalaman menikmati hiburan.

Memiliki layar lebih lebar dari smartphone dan desain yang  lebih ringan dari laptop, menjadi salah satu alasan utama tablet kian diminati oleh masyarakat luas. Menanggapi tren tersebut, Huawei kembali menghadirkan seri MatePad terbarunya melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition sebagai tablet canggih berdesain ringan dan tipis yang menghadirkan layar inovatif yang paling nyaman dan aman untuk mata di kelasnya.

Huawei yang kini fokus pada perangkat non smartphone di Indonesia terus memberikan alternatif produk seperti tablet dengan beberapa inovasi seperti HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition.  Tablet ini menawarkan pengalaman unik dengan permukaan layar bertekstur yang menyerupai lembaran kertas serta efek anti-glare yang minim pantulan cahaya, memberikan kenyamanan ekstra bagi mata saat digunakan untuk berkreasi, membaca, atau menikmati hiburan.

Layar PaperMatte pada tablet ini merupakan teknologi layar tablet pertama di Indonesia yang dilengkapi sertifikasi keamanan TUV Rheinland Low Blue Light, Flicker Free, Reflection Free, serta SGS Low Visual Fatigue Premium Performance.   Gadgetarian bisa menggunakan tablet ini untuk seharian menikmati aneka hiburan streaming di Internet.

Dilengkapi dengan aneka fitur mutakhir, tablet ini juga memberi pengalaman komputasi yang cukup andal layaknya laptop sehingga mendukung kinerja mobile dengan lebih efisien dan optimal. Huawei menyediakan keyboard lepas pasang yang bisa membuat Gadgetarian menggunakan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition layaknya laptop.  Apalagi dipasarkan dengan kisaran harga Rp6 jutaan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi solusi jitu pengganti laptop yang cocok untuk semua pengguna dengan berbagai hobi dan kebutuhan.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dibanderol seharga Rp 6.499.000, lengkap dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta, yang terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *