Connect with us

News

Infinix Redesign Note 40 Series

Published

on

Hari ini Infinix coba melakukan rebranding Note 40 series dengan menggandeng merek mobil terkemuka dunia BMW.  Infinix memperkenalkan Note 40 Series Racing Edition dengan desain yang lebih elegan khas BMW.  Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan smartphone gaming yang menampilkan desain baru karya BMW Designworks.  Dibawah Infinix Global Racing Design Center, Infinix Note 40 Series Racing Edition menyematkan desain signature bertajuk Wings of Speed yang terinspirasi dari elemen-elemen kompetisi balap mobil.

BMW Designworks memberikan goresan aerodinamis pada bodi Infinix Note 40 Series Racing Edition yang menambah kesan dinamis dan estetik ketika terekspos cahaya.  Infinix Note 40 Series Racing Edition menggunakan material khusus yakni komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik menambah kesan estetika khas mobil balap. Penggunaan material khusus ini membuat Gadgetarian tetap dapat tampil standout untuk penggunaan harian.
Aspek dudukan lensa kamera juga tak luput dari elemen racing yang khas. Dengan simbol triwarna yang ikonik dari BMW, semakin menambah kedinamisan warna yang tampak di bodi belakang Infinix Note 40 Series Racing Edition.  Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia menjelaskan bahwa ini merupakan upaya dari Infinix untuk memberikan nilai lebih pada smartphone Infinix sekaligus upaya untuk menerikan ide-ide segar pada smartphonenya.  Ketika ditanya mengapa Note 40 Series, karena Infinix saat ini memang sedang gencar mendongkrak penjualan Note 40 Series.
Pemilihan BMW Designworks dalam project ini karena BMW Designworks memberikan paling banyak value kepada Infinix ujar Sergio.  Hadirnya Infinix Note 40 Series Racing Edition bisa menjadi salah satu upaya Infinix untuk meningkatkan value  Infinix Note 40 Series mengingat selama ini Infinix dikenal sebagai produsen smartphone kelas menengah bawah.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *