Connect with us

News

NES Classic Edition akan Segera Meluncur Tahun Ini

Published

on

Gamer yang besar di era 80an dan 90an tentunya pernah merasakan serunya bermain game-game jadul seperti Donkey Kong, Super Mario Bros, Metroid, dan banyak lainnya di konsol Nintendo. Nah, sekarang kalian akan bisa merasakan kembali asyiknya menghabiskan waktu di depan konsol dan layar televisi dengan memainkan berbagai game lawas di konsol NES yang terbaru, NES Classic Edition.

NES Classic Edition juga menyertakan kontroler yang dapat disambungkan ke Wii-Mote untuk memainkan game-game NES Virtual Console di Wii U. NES Classic Edition memiliki kabel HDMI dan kabel USB. Kontroler NES Classic Edition dibanderol dengan harga US$10, sedangkan NES Classic Edition-nya sendiri memiliki banderol harga sebesar US$59.99 dan akan segera diluncurkan pada tanggal 11 November 2016.

nes-classic-edition-box-and-price-tag30 judul game juga ikut disertakan di dalam NES Classic Edition. Berbagai judul game tersebut yaitu Balloon Fight, Bubble Bobble, Castlevania, Castlevania II: Simon’s Quest, Donkey Kong, Donkey Kong Jr., Double Dragon II, Dr. Mario, Excitebike, Final Fantasy, Galaga, Ghosts ‘n’ Goblins, Gradius, Ice Climber, Kid Icarus, Kirby’s Adventure, Mario Bros., Mega Man 2, Metroid, Ninja Gaiden, Pac-man, Punch-Out!! Featuring Mr. Dream, StarTropics,SUPER C, Super Mario Bros., Super Mario Bros. 2, Super Mario Bros. 3, Tecmo Bowl, The Legend of Zelda, dan Zelda II: The Adventure of Link.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *