Connect with us

News

Ini Dia Harga Asus Zenfone 3

Published

on

Asus Zenfone 3 yang sedang launch di Bali sedang ramai dibicarakan.  Ponsel yang katanya didedikasikan untuk penggemar fotografi ini memang lengkap fitur fotografinya.  Dan yang menarik perhatian salah satunya adalah kecepatan shutter yang hingga 1/50000.  Fitur ini memang kayaknya baru ada di Zenfone 3 karena pada ponsel lain tidak ditemukan.  Itu hanya salah satu fiturnya saja, masih banyak fitur lain baik yang berhubungan dengan fotografi maupun lainnya.  Dengan beberapa fitur fotografi yang canggih itu nampaknya akan berpengaruh juga dengan kualitas videonya yang baik.

Tak hanya fitur fotografi, Asus Zenfone 3 juga memiliki sisi lain yang menarik dibicarakan yaitu besarnya RAM yang disematkan.  Zenfone 3 nampaknya diciptakan untuk semua kalangan yang menyukai ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni.  Hal ini terbukti dengan dikeluarkannya 4 varian yang tentunya memiliki harga yang berbeda-beda pula.  Asus membekali Zenfone 3 dengan besaran RAM yang berbeda-beda diantaranya 2GB, 3GB, 4GB dan 6GB.  Agar varian yang ditampilkan lebih banyak, Asus menyediakan beberapa ukuran layar yang berbeda-beda.  Ukuran layar yang ada adalah 5,2″ dan 5,5″.  Tak hanya itu, Asus juga menjual beberapa varian besaran ROM 16GB, 32GB dan 64GB.

Bagaimana dengan harga? untuk yang termurah Asus menjualnya dengan harga 2.199.000 untuk tipe Max dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.  Untuk RAM 3GB dan ROM 32GB Asus membanderolnya dengan harga Rp 4.099.000.  Sedangkan yang memiliki RAM 4GB dengan ROM 32GB dijual dengan harga Rp 5.099.000.  Varian ketiga adalah Zenfone Ultra dengan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dijual dengan harga Rp 8.099.000. Zenfone Ultra juga memiliki fitur yang lebih baik dari tipe lainnya karena Ultra memiliki resolusi kamera 23MP.

Nah yang termahal adalah tipe Zenfone 3 Deluxe Special Edition yang dibanderol dengan harga Rp 11.099.000. Mahal? jika kita melihat nominalnya mungkin iya namun jika kita melihat jeroannya rasanya sesuai deh.  Hal ini karena Zenfone 3 Deluxe Special Edition merupakan ponsel pertama yang menggunakan invissible antena.  Zenfone 3 Deluxe Special Edition merupakan ponsel pertama dengan prosesor 2,4GHz.  Dan yang mengagumkan adalah Kapasitas RAMnya yang merupakan ponsel dengan kapasitas RAM terbesar (6GB) serta ROM terbesar yaitu 256 GB UFS 2.0. Mantap tunggu ulasannya lengkapnya di TPLUS Magazine ya https://higoapps.com/shop/index.php/vendor/47/tplus

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *