Connect with us

News

Sederet Perubahan OS Window 10 Mobile di 2017

Published

on

Pada tahun 2017, Microsoft akan fokus sepenuhnya ke bisnis software-nya, dan sistem operasi Windows 10 Mobile merupakan bagian hal itu. Menarik dinanti, langkah apa yang nantinya akan diambil Microsoft untuk mengangkat OS ini.

Meski hingga kini, Windows 10 Mobile masih kalah bersaing dengan Android dan iOS dalam hal market share, OS besutan Microsoft ini masih punya pengguna yang masih menanti pembaruan di ponsel Windows mereka.

Microsoft ternyata sudah menyiapkan sejumlah fitur menarik yang akan dibenamkan di OS Windows 10 Mobile. Yang pertama adalah 3D Preview, memungkinkan pengguna menonton konten media dalam tampilan gambar 3 dimensi. Malahan, pengguna nantinya dapat menciptakan konten 3D mereka sendiri.
Fitur baru lainnya yang akan hadir di Windows 10 Mobile adalah Edge browser. Nantinya browser ini juga akan terhubung dengan fitur Microsoft Wallet yang memudahkan pengguna melakukan transaksi.  Edge sendiri digadang-gadang merupakan pengganti IE (Internet Explorer).

Windows 10 Mobile juga akan dilengkapi dengan sistem pembaruan software yang baru. Sistem ini memungkinkan pengguna dapat menunda update hingga 35 jari, dan melanjutkan pembaruan dari yang terakhir pengguna lakukan.

We should see the new update get pushed out in early 2017 proving that there is still some life in the platform yet.

Fitur-fitur, kemungkinan secara bertahap, akan mulai dibenamkan di Windows 10 Mobile. Itu artinya, sistem operasi Windows masih akan bertahan di pasar gadget tahun ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *