Connect with us

News

Advan Hadirkan CPE Hybrid Router untuk Orbit

Published

on

Penggunaan internet di Indonesia sudah semakin ramai seiring makin baiknya jaringan internet terutama broadband dengan 4G LTE.  Salah satu penyedia layanan internet yang didukung oleh jangkauan internet luas adalah Orbit yang merupakan salah satu layanan dari Telkomsel.  Layanan internet rumah yang menggunakan perangkat modem WiFi dengan kualitas jaringan selular Telkomsel ini kini menggunakan modem milik ADVAN, CPE Hybrid Router.

“ADVAN telah bekerja sama dengan Telkomsel untuk bundling ADVAN CPE Hybrid Router ini. ADVAN bangga dapat menghadirkan produk bundling router bersama Telkomsel Orbit yang akan sangat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pengguna. ADVAN CPE Hybrid Router dapat langsung dibeli di seluruh Official store ADVAN dengan harga 699rb sudah termasuk Kuota 50GB,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO ADVAN.

Orbit yang kini sudah ada di 50 kota di Indonesia menjadi partner strategis bagi ADVAN.  Sebagai Hybrid Router satu-satunya di Indonesia, ADVAN CPE Hybrid Router ini memiliki keunggulan, pengguna tinggal colok menggunakan WLAN dengan provider internet yang tersedia di rumah, dan bisa juga ADVAN CPE Hybrid Router internetan tanpa perlu melakukan penyetelan apapun untuk terkoneksi ke internet sehingga sangat mudah pengoperasiannya. 

Hybrid Router ini memiliki empat antena – dua di bagian dalam dan dua di bagian luar – sehingga memberikan kecepatan koneksi yang dapat diandalkan. Empat antena ini membuat kecepatan internet ADVAN CPE Hybrid Router ini bisa mencapai 300 Mbps – sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas internetan. Selain itu, ADVAN CPE Hybrid Router dapat terhubung dengan 32 perangkat sekaligus dalam satu waktu. 

Selain mudah digunakan, andal serta memiliki kecepatan yang kencang, ADVAN CPE Hybrid Router juga memiliki keunggulan yaitu bisa digunakan untuk mobile internet.  Mobilitas ini dimungkinkan karena router ini memiliki baterai berkapasitas 2.000mAh yang sanggup bertahan hingga enam jam.   ADVAN membanderol router canggih ini seharga Rp699.000. Harga tersebut tentunya sudah termasuk kuota melimpah 50Gb dari Telkomsel Orbit. ADVAN CPE Hybrid Router sudah bisa didapatkan di berbagai Official Market Place ADVAN, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan JD.ID.  Nah buat Gadgetarian yang ingin menggunakan Orbit untuk layanan internet mobilenya, bisa memilih ADVAN CPE Hybrid Router.