Connect with us

News

Hadir di Seluruh Kota, Saatnya Nelpon Pakai VoLTE

Published

on

Buat Gadgetarian yang sering nelpon namun pulsa yang ada sering terkuras kini ada solusinya yaitu nelpon melalui jaringan 4G LTE atau yang biasa disebut VoLTE.  Teknologi yang sesungguhnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu ini kini semakin nyaman karena layanannya sudah ada di seluruh kota dan kabupaten seperti yang dihadirkan oleh Telkomsel ini.

Layanan Telkomsel VoLTE dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman pelanggan dalam mengadopsi gaya hidup digital dan mendukung produktivitas kesehariannya melalui pemanfaatan teknologi jaringan terdepan yang memungkinkan pelanggan mengakses internet bersamaan dengan melakukan panggilan telepon atau video call.

Hingga kini, layanan Telkomsel VoLTE dapat digunakan di 347 tipe smartphone, yang terdiri dari berbagai brand seperti Advan, Apple, Evercoss, Huawei, Infinix, iQOO, Luna, Oppo, Realme, Samsung, Sharp, Vivo, Xiaomi, dan ZTE.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel, Tuty Rahma Afriza mengatakan, “Layanan VoLTE memungkinkan pelanggan untuk melakukan dan menerima panggilan telepon saat menggunakan data secara bersamaan di jaringan 4G. Upaya tersebut menjadi bukti nyata komitmen Telkomsel yang konsisten memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya.”

Gadgetarian bisa menikmati layanan VoLTE jika telah menggunakan uSIM 4G, menggunakan smartphone yang mendukung fitur VoLTE dengan sistem operasi (OS) terbaru, serta mengaktifkan profil VoLTE. Telkomsel juga menghadirkan ragam paket telepon 4G VoLTE khusus untuk pelanggan Prabayar dengan harga terjangkau mulai dari Rp 11.500 untuk mendapatkan kuota panggilan telepon hingga 300 menit VoLTE ke semua operator dengan masa aktif 3 hari.

Telkomsel juga menghadirkan paket VoLTE bulanan dengan harga Rp 57.000 yang memberikan kuota panggilan telepon hingga 1.300 menit VoLTE ke semua operator dengan masa aktif selama 30 hari. Aktivasi fitur VoLTE dan pembelian paket VoLTE dapat dilakukan melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *888*42#, mitra outlet, dan Call Center/GraPaRI.