Connect with us

News

Varian ZenFone 3 Turun Harga

Published

on

Menyambut Natal dan Tahun Baru yang akan tiba tidak lama lagi, ASUS mengumumkan harga terbaru untuk varian ZenFone 3 Series yakni ZE520KL dan ZE552KL. Varian dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB dibanderol seharga Rp 2.399.000, sedangkan versi RAM 4GB harganya turun menjadi Rp 2.499.000.  Sementara itu, untuk varian ZE552KL yang memiliki layar 5.5 inci dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB dibanderol seharga Rp 2.999.000 saja.

“Kami bermaksud menjadikan momen liburan kali ini sebagai ajang berbagi kebahagiaan kepada para pengguna smartphone di seluruh Tanah Air,” ucap Galip. “Kini mereka dapat memiliki smartphone berkualitas sangat tinggi dengan harga yang sangat bersahabat,” lanjutnya.

Seluruh varian ZenFone 3 memiliki layar beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan display Super IPS+ dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Bodinya dibalut material aluminium dan kaca dengan ketipisan 7.7 milimeter. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 yang diproduksi dengan teknologi proses FinFET 14 nanometer. Kartu grafis yang digunakannya yakni Adreno 506 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB.

Untuk yang hobi memotret, kamera ZenFone 3 beresolusi 16 megapiksel yang diperkuat sensor Sony IMX398 dan menggunakan sistem TriTech auto-focus yang mengkombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen.  Ketiganya adalah pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection. Teknologi PixelMaster 3.0 yang digunakannya dilengkapi sejumlah fitur untuk mendapatkan fokus lebih cepat serta hasil foto yang tajam, jernih, dan akurasi warna yang lebih tinggi.  Sedangkan untuk internetan dengan lancar, ASUS ZenFone 3 memanfaatkan modem Qualcomm Snapdragon X9 LTE modem yang terintegrasi dan juga konektivitas Multi User-Multiple Input Multiple Output (MU-MIMO) berbasis Wi-Fi 802.11ac. Interkoneksi WiFi ini mampu memiliki kecepatan transfer hingga 7Gbps atau 900MBps.

Mulai tanggal 22 Desember 2017, Gadgetarian sudah bisa mendapatkan ASUS ZenFone 3 layar 5,2 inci secara resmi di gerai-gerai mitra ASUS yakni di Blibli.com, Lazada.co.id, Bhinneka.com, MatahariMall.com, Erafone.com, dan toko-toko offline lain yang menjadi bagian dari jaringan distribusi ASUS di Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *