Connect with us

News

HTSnet Tawarkan Tiga Paket Layanan Turbo Fiber

Published

on

Kebutuhan dalam mengakses internet di Indonesia kini semakin tinggi untuk penggunaan yang masif dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari.  Hal ini membuat masyarakat membutuhkan  koneksi internet cepat dan berkualitas. Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service  Provider  (ISP), menghadirkan layanan internet terbaik dengan meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersahabat.

Terdapat 3 paket layanan untuk Turbo Fiber, yaitu Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200 yang dapat mengakomodasi kebutuhan network dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan bandwidth sampai dengan 200 Mbps. Paket layanan Turbo Fiber sangat cocok bagi perusahaan  Small  Medium  Business  dan  Small  Medium  Enterprise,  untuk  100  pelanggan  pertama dapatkan promo free instalasi.

Harijanto  Pribadi,  yang  pernah  menjabat  sebagai  dewan  pengurus  dan  pengawas  Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Internet Indonesia (APJII), sekaligus Trainer MikroTik dan Cambium Network merupakan salah satu pimpinan HTSnet yang berperan penting dalam perjalanan HTSnet selama 8 tahun ini. “Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan, karena pelanggan adalah segalanya bagi kami,” ungkap Harijanto Pribadi, Direktur HTSnet.

Meskipun masih banyak yang belum mengenal Hawk Teknologi Solusi (HTSnet), perusahaan Internet Service  Provider  (ISP) ini telah 8 tahun hadir di Indonesia. Didirikan pada tanggal 26 Juli 2010, HTSnet tumbuh dan mempunyai lebih dari 4000 pelanggan yang tersebar  di  seluruh Indonesia. HTSnet telah memberikan layanan akses data dan solusi internet di berbagai macam bidang usaha, seperti hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perguruan tinggi, perusahaan swasta nasional, dan kantor pemerintahan.