Connect with us

Game

Game Lifty! “Antarkan Lifty dan Jangan Sampai Meledak”

Published

on

Umumnya, lift menggunakan angka untuk menunjukkan lantai berapa yang akan dituju, namun di Lifty! segalanya berbeda. Gadgetarian diberikan tugas untuk mengantarkan makhluk bernama Lifty untuk sampai ke lantai tujuannya. Tetapi Gadgetarian tidak akan melihat angka-angka di tiap lantai di sini melainkan warna.

Maksudnya, Gadgetarian harus mengantarkan makhluk Lifty yang terdiri dari berbagai warna untuk mencapai lantai yang sesuai dengan warna mereka. Jika Gadgetarian mengantarkan makhluk Lifty berwarna biru maka Gadgetarian harus mengantarkan mereka ke lantai yang juga berwarna biru.
Menggerakkan lift naik turun juga mudah, cukup tekan dan tahan tombol panah ke arah atas atau bawah di kanan bawah layar dan lepas untuk berhenti. Namun bagian sulitnya adalah jika semakin banyak Lifty yang antri untuk naik lift karena tiap Lifty memiliki kesabaran menunggu yang ditandai dengan indikator waktu di atas kepala. Jika waktu menunggu sudah habis namun Gadgetarian tidak juga menjemput mereka maka Lifty akan meledak.

Tiap Lifty memiliki kebiasaan yang berbeda misalnya Lifty Sporty berwarna hijau bergerak lincah, Lifty Bluey berwarna biru yang santai hingga Lifty Fatty yang gemuk dan berjalan lamban karena hobi ngemil. Bahkan ada juga Lifty berwarna kuning yang mengendarai mobil.

Tiap lift dapat memuat 4 Lifty tetapi yang jadi masalah jika ada Lifty berbadan besar atau yang menaiki mobil ikutan masuk, sudah pasti tidak muat karena jelas-jelas mereka akan memakan tempat. Kalau sudah begini maka Gadgetarian harus pintar memilih dan menentukan Lifty yang mana yang harus didahulukan. Jika ada tiga Lifty yang terabaikan dan mereka meledak, permainan pun berakhir.

Beragam power-up juga akan muncul selama permainan seperti listrik yang akan membuat lift bergerak lebih cepat, jam untuk menambah waktu, cat yang akan mengubah susunan warna lantai lift dan lainnya. Lifty! menyediakan dua mode permainan yaitu Mode Menara dan Mode Tanpa Akhir. Mode Menara mengharuskan Gadgetarian untuk menyelesaikan tiap lantai agar dapat sampai ke puncak menara sedangkan Mode Tanpa Akhir akan menantangmu bermain seberapa lama melawan Raja Lifty lainnya dan meraih skor tertinggi.

Lifty bisa Gadgetarian unduh gratis dengan opsi IAP di dalamnya untuk membeli jenis lift baru atau untuk membeli sejumlah koin. Koin juga bisa didapatkan selama permainan dan koin yang terkumpul bisa digunakan untuk melakukan upgrade kecepatan dan kapasitas lift. Lifty hadir dengan desain karakter yang lucu dan musik latar yang cukup menghibur sehingga cocok dimainkan untuk semua umur.

GRATIS
App Store, Google Play

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *