Connect with us

News

Vivo S1 Resmi Hadir di Indonesia Untuk Generasi Muda

Published

on

Vivo S1 menjadi seri perdana dari S-Series yang membidik generasi muda dengan tagline “Unlock Your Style” dan hari ini resmi meluncur di Indonesia.

Pada peluncuran vivo S1, vivo sekaligus memperkenalkan dua Product Ambassador-nya, yaitu Sheryl Sheinafia dan Jefri Nichol. Dipilihnya mereka berdua sebagai Product Ambassador karena dianggap mewakili semangat dan karakter aktif nan kreatif anak-anak muda.

vivo S1

Vivo S1 mengusung layar seluas 6.38 inci Full HD+ beresolusi 1080 x 2340 piksel dengan aspek rasio 19.5:9 dan memiliki rasio screen-to-body 90%.

Layarnya dilengkapi fitur Screen Touch ID untuk kemudahan autentikasi serta memiliki visualisasi yang atraktif.

Tiga kamera bersemayam di bodi belakang vivo S1

Bodi belakangnya terlihat kece berkat penggunaan teknik pelapisan Nano-Ion yang menghasilkan gradasi warna dengan efek pantulan cahaya yang keren.

Di bagian belakangnya tertanam tiga kamera dengan konfigurasi lensa utama 16 megapiksel, lensa AI Super-Wide Angle 8 megapiksel untuk memotret dengan jangkauan hingga 120 derajat, dan lensa depth sensor 2 megapiksel untuk menghasilkan efek bokeh.

Sementara untuk yang hobi foto selfie, vivo S1 dibekali kamera depan berkekuatan 32 megapiksel dengan AI yang dilengkapi AI Filter, AI Selfie Lightning, AR Stickers, dan AI Face Beauty.

Vivo S1 menawarkan performa cepat berkat dibenamkannya prosesor Octa-core 2.0GHz dengan fabrikasi 12nm, RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Kebutuhan dayanya disokong oleh batere berkapasitas 4.500mAh yang dilengkapi teknologi Dual-Engine Fast Charging.

Sistem operasi yang digunakannya yakni Android Pie 9 yang dilapisi user interface Funtouch OS 9. Selain itu, vivo S1 juga dilengkapi fitur Smart Button, AI Jovi, Ultra Game Mode dengan Multi-Turbo dan Competition Mode.

Vivo S1 dibanderol seharga Rp 3.599.000 dengan pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue. Gadgetarian bisa melakukan pre-order mulai 16-22 Juli 2019 secara online melalui official online store vivo eksklusif di Shopee maupun offline di vivo store, retail partner, dan toko-toko terpilih se-Indonesia.

Jika Gadgetarian melakukan pre-order, Gadgetarian akan mendapatkan bonus special giftbox senilai Rp 500.000, paket bundling Telkomsel atau XL, dan garansi resmi 2 tahun. Sementara penjualan perdana vivo S1 akan dilakukan pada 23 Juli 2019 di seluruh Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *