Connect with us

News

Asus Perkuat Dominasi dengan ZenBook Duo

Published

on

Dominasi Asus di pasar komputer nasional yang mencapai 60% terus dipertahankan Asus dengan menggelontorkan bermacam produk baru selama tahun 2019 ini.  Asus menutup tahun 2019 dengan meluncurkan dua dua produk laptop terbarunya Zenbook Duo dan Zenbook Pro Duo.   Kedua laptop yang tersedia dengan berbagai varian spesifikasi ini memiliki dua layar, karenanya dinamakan Duo. Dua layar yang ada pada ZenBook terbaru ini dapat digunakan untuk multitasking sehingga penggunaan komputer menjadi lebih efisien.

Desainnya yang menarik membuat laptop ini bakal menyedot banyak peminat ditambah dengan bermacam varian yang disediakan membuat laptop ini dapat dijangkau oleh Gadgetarian sesuai dengan kemampuan dan daya beli.  ZenBook Duo dijual mulai dengan harga Rp 16 jutaan dengan prosesor Intel Core i5 sedangkan yang termahal dijual dengan harga Rp 45.999.000 dengan prosesor Intel Core i7 terbaru.

Sedangkan untuk para profesional ada ZenBook Pro Duo dengan spesifikasi tertinggi yang menggunakan Intel Core i9 terbaru.  ZenBook Pro Duo dijual dengan harga Rp 55.999.000 dengan RAM sebesar 32GB.  Kemewahan ZenBook Pro Duo tak hanya pada dapur pacunya saja yang menggunakan spesifikasi tertinggi namun juga spesifikasi penunjang lainnya seperti layar yang menggunakan teknologi terkini dengan wide color  gamut dan HDR.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *