Connect with us

News

Vivo Luncurkan Varian Warna Baru S1 Pro

Published

on

Vivo yang pada akhir Desember 2019 lalu mengklaim telah menempati posisi kedua dalam market share ponsel Nasional kini terus berupaya mempertahankan posisinya mengintai OPPO di puncak.  Usaha yang dilakukan Vivo memasuki tahun 2020 ini adalah dengan memberikan lebih banyak varian pada produknya.  Salah satunya adalah dengan meluncurkan varian warna baru dari S1 Pro yaitu Fancy Sky.

vivo S1 Pro Fancy Sky melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Dengan varian warna terbaru Fancy Sky, vivo S1 Pro New Color hadir dengan menyematkan desain diamond-shaped camera pertama di Indonesia. Kapasitas memori yang lebih besar juga disematkan di vivo S1 Pro New Color; Fancy Sky dan Crystal Blue sebesar 256GB ROM.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi atas respon dan antusiasme konsumen muda Indonesia pada kehadiran vivo S1 Pro. Oleh karena itu, kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal tahun 2020 ini dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro New Color. Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini.”

Vivo menempatkan S1 Pro Fancy Sky untuk kaum wanita dan pada masa Pre-Order ini, setiap pembelian vivo S1 Pro New Color Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline. S1 Pro Fancy Sky akan segera hadir dengan membuka Pre-Order vivo S1 Pro New Color eksklusif di e-commerce partner Lazada pada tanggal 6 Januari 2020.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *