Connect with us

News

Vivo Y50, Tonjolkan Memori dan Baterai Besar

Published

on

Usai meluncurkan seri V beberapa waktu lalu Vivo kini mengeluarkan ponsel seri Rp 3 jutaan yaitu Y50.  Selama ini seri Y dikenal sebagai ponsel kelas bawah dengan harga Rp 2 jutaan, namun kini seri Y50 hadir dengan harga diatas kebiasaan seri Y.  vivo Y50 menghadirkan dua varian warna, Iris Blue dan Starry Black yang memberikan tampilan warna yang lebih premium.

Ponsel ini memiliki kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, kapasitas memori sebesar ini termasuk besar untuk seri Y yang biasanya memiliki RAM sebesar 4GB.  Dengan memori sebesar ini diharapkan dapat membuat aktivitas multi-tasking lebih lancar dan Gadgetarian pun dapat juga lebih leluasa menyimpan lebih banyak dokumen file, foto dan video, berbagai aplikasi dan game.

Mengusung desain yang sangat mirip dengan V19, ponsel ini memiliki layar Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+, layar vivo Y50 menampilkan kamera depan berukuran kecil agar tampilan layar lebih jernih dan maksimal. Rasio layar-ke-bodi sebesar 90.77% akan memberikan pengalaman visual yang lebih luas untuk pengguna.

Y50 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 sedikit berbeda dengan V19 yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 675AIE.  Dipadukan dengan Funtouch OS 10 berbasis Android 10. Serta kapasitas baterai 5000mAh untuk penggunaan smartphone yang lebih lama dan telah didukung dengan USB Type-C untuk proses pengisian baterai dan pemindahan data lebih efisien.

Kamera vivo Y50 tak begitu istimewa karena memiliki sensor hanya sebesar 16MP Front Camera dan AI Quad Camera yang terdiri dari 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, 2MP Super Macro Camera dan 2MP Super Bokeh Camera yang dilengkapi fitur Super Night Camera. Ponsel yang bisa merekam hingga resolusi 4K ini meluncur dengan harga Rp 3,699,000, mulai hari ini (24/4).

vivo Y50 telah tersedia secara offline di vivo official store dan vivo retail partner di berbagai daerah di Indonesia serta secara online eksklusif pada vivo Official Online Store di e-commerce partner Tokopedia. Setiap pembelian vivo Y50 di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti OVO Point Rp 150,000, earphone, promo tukar tambah sampai dengan Rp 500,000 dan gratis biaya pengantaran.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *