Connect with us

Coffee Break

Advan G5 Yang Memesona

Published

on

Ponsel kelas Rp 1 jutaan memang cukup banyak yang beredar di pasar ponsel Indonesia, namun mencari ponsel harga Rp 1 jutaan yang bagus bukan perkara mudah.  Salah satu parameter yang bisa dilakukan adalah dengan melihat spesiifikasinya meskipun bukan satu-satunya yang harus diperhatikan.  Pasalnya spesifikasi ponsel harga Rp 1 jutaan hampir semuanya sama mulai dari memori, chipset hingga kamera.

Namun meskipun mirip beberapa ponsel tersebut memiliki desain yang berbeda-beda.  Bagi Gadgetarian yang mencari ponsel dengan desain yang ciamik.  ada ADVAN G5 yang memiliki desain hitek dengan harga yang sangat terjangkau.  Ponsel merek nasional ini memiliki desain yang menarik dengan dua varian warna gradasi.

ADVAN G5 memiliki menggunakan tiga buah kamera alias Triple Camera dengan lensa 13MP dan fitur Auto Focus (AF) yang dapat menyaijkan gambar dengan ketajaman serta detail ekstra. Kamera ponsel ini bisa memenuhi kebutuhan penggemar fotografi maupun kreator konten video. Untuk swafoto ADVAN G5 menghadirkan kamera depan dengan lensa 5MP dengan f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya lebih banyak sehingga hasil selfie akan lebih cerah.

ADVAN G5 yang menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh ini dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C yang membuat ADVAN G5 lebih tahan lama.  Memori yang digunakan ADVAN G5 adalah RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi di saat bersamaan. Untuk sebuah ponsel dengan harga Rp 1 jutaan, RAM sebesar 4GB sudah sangat besar mengingat umumnya ponsel kelas ini menggunakan RAM hanya sebesar 2GB.  Sedangkan untuk penyimpanan  ADVAN G5 memiliki 32GB ROM dan juga tersedia slot microSD yang menampung hingga kapasitas 128GB.

Layar ADVAN G5 menggunakan IPS 6.2” HD+ dengan aspek rasio 18:9. Ukuran yang luas ini, memberikan kenyamanan bagi para pengguna untuk digunakan saat menonton dengan bentangan layar yang mencapai 85.3%.  Nah jika Gadgetarian tertarik bisa segera mengunjungi E-Comerce Official Advan. Lewat promo ini, ADVAN G5 dibanderol seharga Rp 1.399.000 serta di-bundling dengan Earphone JBL, Notes Premium, ditambah paket data 31GB setahun dari AXIS, dan juga gamepad.