224 Kota dan Kabupaten Sudah Terlayani VoLTE XL Axiata

Kesiapan jaringan 4G milik XL Axiata membuatnya terus memperluas jangkauan wilayah layanan Voice over LTE (VoLTE). Hingga Juni 2021 ini, layanan voice melalui jaringan data berkecepatan tinggi ini sudah bisa dinikmati pelanggan XL di 224 kota/kabupaten yang tersebar di Sumatera, Bangka, Jawa, Madura, Bali, Lombok, dan Kalimantan.

Sambutan yang baik dari pelanggan XL pada VoLTE terlihat dari terus meningkatnya jumlah pelanggan yang menggunakan layanan ini sejak diluncurkan pertama kali pada Agustus 2020 lalu.  Hingga kini pelanggan yang telah aktif menggunakan VoLTE telah mencapai lebih dari 50% dari total pelanggan yang telah terregistrasi di jaringan VoLTE XL Axiata.

XL Axiata optimis layanan VoLTE akan mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan mengingat kelebihan manfaat yang ditawarkan, yaitu kualitas suara yang lebih baik, kecepatan sambung yang lebih cepat, dan juga layanan video yang berkualitas. Pelanggan juga dapat menikmati layanan VoLTE dan layanan data secara bersamaan.

Pelanggan XL Axiata (XL, AXIS dan XL PRIORITAS) yang telah memenuhi persyaratan dapat langsung menikmati layanan VoLTE XL Axiata tanpa perlu registrasi atau membeli paket tertentu. Tarif yang berlaku sesuai dengan tarif nelpon reguler atau kuota paket yang sedang digunakan oleh pelanggan.

Start typing and press Enter to search