Connect with us

News

Samsung Perkuat Penguasaan Pasar Home Appliance Premium dengan BESPOKE

Published

on

Penguasaaan pangsa pasar produk rumah tangga premium di Indonesia oleh Samsung terasa makin kuat setelah Samsung terus menerus menghadirkan produk elektronik premiumnya ke Indonesia.  Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan rangkaian Smart TV,  Samsung hari ini menghadirkan BESPOKE Refrigerator  yang tersedia dalam beberapa varian.

Untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dijual dengan harga Rp16.499.000 serta tipe Multidoor yang dibanderol Rp32.999.000 .  Lemari pendingin dengan sistim modular ini memiliki desain minimalis dengan pilihan warna-warna yang lembut sesuai dengan desain rumah.  Samsung juga menghadirkan BESPOKE Microwave yang tersedia pada harga Rp. 2.199.000.

Rangkaian Samsung BESPOKE sudah dapat terhubung dengan aplikasi Smart Thing dari Samsung sehingga Gadgetarian dapat mengendalikannya dari jarak jauh melalui sambungan internet.  Sehingga bisa memantau kondisi lemari es ketika berbelanja, sehingga mengetahui bahan-bahan apa saja yang harus dibeli.

Baca juga: Samsung Perkenalkan BESPOKE Lemari Es Pelengkap Dapur Modern

Rangkaian Samsung BESPOKE telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya.   Dalam masa penjualan perdana, pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Keyakinan Samsung dapat menjual produk BESPOKEnya di Indonesia yang merupakan produk premium karena Samsung sendiri telah menguasai 40% pangsa pasar kulkas premium di Indonesia.  Tingginya permintaan produk di segment premium membuat Samsung pede menjual produk BESPOKEnya di Indonesia. Produk Samsung BESPOKE seluruhnya merupakan produk impor secara utuh atau CBU.  Hadirnya BESPOKE menjadi penguat dari penguasaan pasar home appliance premium di Indonesia.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *