Connect with us

News

Red Hat Tawarkan Aplikasi Fondasi Yang Bisa Dikembangkan

Published

on

Red Hat, Inc., baru-baru ini mengumumkan Red Hat Application Foundations, satu set layanan aplikasi yang terhubung satu sama lain, yang dapat bekerja sama dengan Red Hat OpenShift untuk membantu mengakselerasi pengembangan aplikasi dalam container dan delivery di seluruh lingkungan hybrid dan multicloud.  Red Hat Application Foundations berfungsi sebagai toolkit bagi perusahaan yang ingin membangun dan mengintegrasikan aplikasi dan layanan data secara cepat, sebagai bagian dari aplikasi dan strategi modernisasi infrastruktur mereka.

Bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki visi masa depan, berinvestasi di cloud merupakan sarana untuk infrastruktur aplikasi modern.  Hal ini terlihat dari laju pengembangan aplikasi yang terus berkembang pesat. Menurut IDC, firma analis industri, “Hingga 2025, 750 juta logical application baru diperkirakan akan muncul.”  Di tengah era yang serba cepat ini, kerangka waktu pengembangan hingga penggelaran harus dipersingkat.

Agar pengembang bisa dengan cepat mengembangkan dan melakukan update aplikasi software untuk memenuhi kebutuhan bisnis, mereka membutuhkan akses layanan mandiri ke platform aplikasi dengan sedikit penghalang untuk masuk, mudah digunakan, dan memungkinkan penggelaran yang lebih konsisten di seluruh hybrid cloud dan multi cloud.

Seperti namanya, Red Hat Application Foundations akan menciptakan fondasi untuk aplikasi yang bisa dikembangkan.  Aplikasi ini menawarkan pengembang solusi terintegrasi yang dirancang untuk menghubungkan aplikasi baik di dalam maupun di luar lingkungan container. Ini didesain dan dioptimalkan untuk OpenShift, membawa layanan aplikasi dan komponen yang penting untuk membantu pengembang menggunakan pola aplikasi cloud-native dan dengan cepat membawa aplikasi mereka kepada konsumen.

Dengan berbagai kemampuan ini, pengembang bisa dengan lebih mudah menciptakan dan mengintegrasikan aplikasi dengan beragam kompleksitas supaya bisa dieksekusi dengan lebih efisien dan skalabel di seluruh lingkungan hybrid cloud. Sebagai toolbox untuk layanan aplikasi yang penting, Red Hat Application Foundations menyediakan komponen yang siap diimplementasikan kepada para pengembang, termasuk layanan data streaming berperforma tinggi, manajemen API, konektivitas layanan, runtime dan kerangka kerja yang ringan, dan banyak lagi.