Connect with us

News

Sukses Integrasikan Jaringan, Indosat Berikan Penghargaan Kepada Mitranya

Published

on

Setelah sukses melakukan integrasi terhadap 46 ribu sites membuat jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) menjadi lebih luas dan lebih kuat dalam waktu satu tahun, lebih cepat dari jadwal.  Selesainya integrasi jaringan Indosat tak lepas dari peran para mitra Indosat yang merupakan perusahaan teknologi telekomunikasi terkemuka di dunia.  Sebagai apresiasi, Indosat menyelenggarakan MOCN Partner Awards atas kontribusi semua pihak yang terlibat, memungkinkan salah satu proyek integrasi jaringan terbesar dan tercepat yang pernah ada.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan “Indosat terus berkomitmen menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Integrasi jaringan merupakan fondasi untuk mencapai misi tersebut, dan dengan dukungan seluruh mitra strategis, kami dapat meyelesaikan ambisi besar ini hanya dalam satu tahun. Kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang paling tulus kepada seluruh tim yang terlibat dalam mewujudkan hal tersebut.”

Dalam kesempatan ini Indosat memberikan penghargaan kepada tiga mitra utamanya untuk Best Delivery Partner atas pengintegrasian sites paling cepat, Best CX Partner untuk peningkatan pengalaman pelanggan, dan Most Inspiring Partner.  Ketiga partner global Indosat yang turut menyukseskan proses integrasi ini adalah Huawei, Ericsson dan Nokia.

Selain itu, terdapat juga penghargaan perorangan MOCN Hero dan Most Valuable Person (MVP) bagi mereka yang telah memberikan kinerja lebih dari seluruh tim. MOCN Hero diberikan kepada Ankush Shrivastava, Head of CX and NPO Indonesia, Nokia; Leonard Mardhika P, Indosat Ooredoo Hutchison Supernova Project NPO, Huawei; M. Sumarlan Rachmat, Customer Project Manager/Project Director, Ericsson; dan Rakesh Varma, Indosat Ooredoo Hutchison Program Lead. Lebih dari itu, beberapa orang yang terpilih menjadi MVP dalam proyek integrasi jaringan Indosat.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *