OPPO A91 Dijual Mulai Besok di Shopee

Hari ini secara resmi OPPO Indonesia mengumumkan ponsel seri A terbarunya yaitu OPPO A91 yang merupakan penerus A9 (2020).  Tak banyak yang berubah dibanding pendahulunya selain baterai yang kini menggunakan baterai dengan kapasitas 4025 mAh.  Kapasitas baterai sebesar ini membuat OPPO A91 dapat melakukan charging dengan lebih cepat.  Hal ini juga berkat Fast charging 20W VOOC 3.0, yang mampu mengisi daya baterai sebesar 50% dalam 30 min.

Pada seri ini OPPO meningkatkan mobile photographynya dengan menyematkan 48MP Quadcam, Ultra-wide angle, Mono lens dan Macro lens.  Kamera Ultra-wide angle, Lensa Makro yang memiliki jarak focus minimal 3cm dan lensa Mono yang memberikan gambar hitam putih tampil lebih artistik.

OPPO A91 yang hadir dalam dua pilihan warna Lightening Black dan Unicorn White ini akan dijual pada 24 Maret 2020 melalui situs e-dagang Shopee. OPPO dan Shopee menawarkan penawaran terbatas yang hanya berlaku pada 24 Maret 2020. Pada penawaran terbatas ini, OPPO A91 dijual dengan harga Rp. 3.699 juta dengan promo bundling kartu perdana Smartfren, Kartu perdana ini menawarkan Free Unlimited Internet selama 3 bulan dan bonus kuota 360GB selama 2 tahun dengan mengaktifkannya melalui pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *