Ini Dia TWS Baru dari STARTGO

Salah satu produsen gadget Nasional, ADVAN kembali menghadirkan produk perangkat IoT engan merek STARTGO.  Produk terbarunya ini adalah EARGUN BUDS yang merupakan True Wireless Stereo (TWS) berteknologi canggih dengan ukuran yang mungil. STARTGO EARGUN BUDS dirancang dengan mengutamakan kenyamanan lewat desain ergonomis yang cocok di telinga.

STARTGO EARGUN BUDS diharapkan mampu memberikan pengalaman audio terbaru dan terbaik melalui teknologi khusus yang dirancang untuk pengguna merasakan suara yang nyata dan alami. STARTGO EARGUN BUDS menghasilkan suara bass yang autentik, sehingga Gadgetarian dapat menikmati musik, video atau konten media sosial seperti yang diinginkan.

“Kami selalu berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen melalui lini produk berkualitas. Dengan STARTGO EARGUN BUDS, konsumen akan bisa merasakan pengalaman baru dalam menikmati audio. EARGUN BUDS menawarkan kualitas suara yang nyata dengan efek Super Bass, serta didukung daya tahan baterai yang awet,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO ADVAN.

Seperti TWS lainnya, STARTGO EARGUN BUDS juga mampu menghadirkan suara stereo yang lebih maksimal saat melakukan panggilan telpon, meeting zoom serta aktivitas daring lainnya berkat teknologi kedap suara serta driver audio terbaik.  Ukuran bodinya pun ramping dan mudah untuk dibawa kemana-mana dengan bobot hanya 40gr.  STARTGO EARGUN BUDS menghadirkan teknologi soft touch sensor yang ada di tiap earbud untuk pengendalian semua fungsi dengan mudah hanya dengan sentuhan jari.  

STARTGO EARGUN BUDS bisa digunakan untuk berkomunikasi atau mendengarkan musik selama 4 jam, atau 14 jam jika dikombinasikan dengan charging case berkat telah tertanam baterai berkapasitas 35mAh, dan 400 mAh di charging case di tiap earbudnya.  Sementara untuk pengisian daya, STARTGO EARGUN BUDS mengandalkan kabel USB-C.  STARTGO EARGUN BUDS bisa didapatkan di di official store StartGo di seluruh marketplace tanah air dengan harga promo Rp 329.000.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search