Acara Puncak Tinc Batch 7 Digelar Telkomsel

Telkomsel membuka peluang bagi inovator lokal agar dapat mengoptimalkan potensinya dengan memanfaatkan ekosistem aset dan jejaring perusahaan melalui program Corporate Accelerator-nya Tinc. Pada penghujung program akselerasi Tinc Batch 7 di Jakarta, Kamis (29/9), Telkomsel mempertemukan 4 startup, 11 alumni, 10 partner, dan 17 Venture Capital dalam acara Tinc Batch 7 Demo Day and Alumni Gathering.  Tinc Batch 7 sendiri sudah digelar mulai 18 Oktober 2021 lalu.

Dalam acara yang bertajuk ‘Expanding the Possibilities: Resilience, Reboot, Reinvent’ ini, Telkomsel menggelar acara Demo Day tersebut dalam rangka mengapresiasi startup peserta program Tinc Batch 7 dan mempertemukan mereka dengan Venture Capital ternama, serta acara Alumni Gathering untuk membuka peluang kolaborasi antara startup dengan unit bisnis Telkomsel, para mentor dan expert,  mitra strategis, dan komunitas Venture Capital.

Pada segmen Demo Day, Telkomsel menunjukkan kemajuan bisnis dari startup Tinc Batch 7 yang telah melalui beberapa tahapan akselerasi, dan mendapatkan pengayaan melalui bootcamp dan mentoring. Startup Askara, Fammi.ly, Machine Vision dan Tumbasin menyampaikan presentasi tentang lingkup bisnis, peta jalan bisnis, rencana kolaborasi, hingga rencana pendanaan mereka. Dengan ulasan dan umpan balik dari Venture Capital yang hadir, Telkomsel berharap dapat mendukung startup untuk berkembang mencapai tingkat kematangan dan kelayakan investasi yang tepat.

Sebagai investor yang akan mengulas dan memberikan umpan balik bagi startup Tinc Batch 7, Telkomsel mengundang Telkomsel Mitra Inovasi, MDI Ventures, Aksara Ventures, Angel Investment Network Indonesia, Arise VC, Benson Capital, Global Founder Capital, Qualgro Singapore, Gayo Founder Capital, Cydonia VC, Jungle Venture, Kejora-SBI Orbit, Kinesys Group, Northstar Group, Sequoia Singapore, Skystar Capital, dan Venturra.

 

Start typing and press Enter to search