Connect with us

News

Seorang Pria Menikahi iPhone Miliknya

Published

on

Aaron Chervenak adalah satu dari sekian banyak orang yang melangsungkan pernikahan kilat di Las Vegas. Pria asli Amerika Serikat ini menikah di Little Las Vegas Chapel pada 20 Mei lalu. Semuanya terdengar normal, sampai semua tahu yang menjadi mempelai wanitanya, Apple iPhone. Yap, Chervenak menikahi smartphone buatan Apple, iPhone, miliknya. Menurut pemilik kapel, Michael Kelly, “pada awalnya semua itu terasa aneh. Dan, lalu saya merasa…baiklah, kita lakukan pernikahan ini! Lagipula pernikahan dengan benda mati masih jarang di kota ini.”

Menurut Kelly, apa yang dilakukan oleh Chervenak mengirimkan pesan kuat pada masyarakat. Kita pergi tidur dan terbangun di pagi hari dengan smartphone di tempat tidur. Kita bersama dengan smartphone milik kita selama 24 jam penuh sehari, dan menjadi hal pertama yang kita cari di pagi hari. Apakah hal itu tidak terdengar seperti pernikahan?

Pernikahan tersebut jelas tidak diakui oleh otoritas setempat. Belum di ketahui apakah nama si iPhone akan menggunakan nama belakang suaminya, juga dengan rencana bulan madu mereka setelah menikah, ataupun berapa banyak anak yang ingin dimiliki pasangan berbahagia ini.

Saran kita, jangan ikuti langkah pria ini. Itu harga mati, meski kamu sudah menjomblo sejak orde baru. Don’t do it. Memang benar, smartphone berada di dekat kita lebih lama dari siapa pun, bahkan dari pasangan kita sekalipun, tapi memilih smartphone jadi pasangan kita terasa sedikit gila ya. Masih banyak kok, gadis-gadis cantik nan jelita atau pria-pria tampan rupawan bertebaran di bumi Indonesia.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *