Connect with us

News

Aroma BB Merah Putih Mulai Tercium

Published

on

Sejak tahun 2016 lalu nama BlackBerry (BB) Merah Putih mulai ramai di bicarakan bakal menjadi BlackBerry made ini Indonesia.  Walau tak sepenuhnya buatan Indonesia, BB Merah Putih paling tidak sudah memenuhi persyaratan TKDN 30% jika ingin berkiprah di Indonesia.  Setelah beberapa bulan menghilang dari perbincangan kini muncul lagi perbincangan tentang BB Merah Putih ini.  Beberapa media Indonesia maupun mancanegara baru-baru ini membicarakan bakal segera masuknya BB Merah Putih di toko-toko ponsel Indonesia khususnya Jakarta.

Hal ini dikarenakan ditemukannya informasi dari database situs sertifikasi elektronik milik Postel pemerintah Indonesia.  Menurut berita yang dikutip dari MetroTVNews.com, perangkat ini terdaftar dari perusahaan PT BB Merah Putih dengan kode produk BBC100-1.  Dari situs tersebut menunjukkan bahwa perangkat BB tersebut tengah dalam proses pengujian dan berstatus SP3 Balai Uji dan terdaftar sebagai telepon seluler.

TPLUS Magz mendapatkan informasi dari sumber yang terpercaya bahwa perangkat tersebut sudah lulus uji dan siap untuk di launch.  Redaksi TPLUS Magz juga mendapatkan info bahwa BB Merah Putih yang bakal dijual dengan 3 varian warna ini merupakan BB dengan OS Android Nougat. Ponsel ini juga bertenaga 4GB RAM dengan internal memori 32GB.  Apakah ponsel yang berukuran layar 5,5″ ini bakal laku dipasaran? Kita tunggu saja.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *