Connect with us

News

Huawei “Banting” Harga Y7 Pro

Published

on

Tahun 2019 masih menjadi tahun dimana para produsen ponsel masih gemar “banting-bantingan” harga untuk meraup konsumen sebanyak-banyaknya.  Tak terkecuali Huawei yang baru saja mengumumkan kesuksesannya menjual ribuan unit Mate 20 Series di Indonesia.  Huawei menjual ponsel Entry levelnya seharga Rp 1.999.000 ke pasar Indonesia.  Padahal ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni untuk ponsel kelas entry level.  Beberapa waktu lalu kami sempat melakukan sneak preview terhadap Y7 Pro ini dan mengira harga yang ditawarkan antara Rp 2juta hingga Rp 2,4 juta rupiah.

Baca juga: Tak Mau Sprint, Huawei Memilih Marathon

Beberapa waktu lalu Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengungkapkan bahwa Huawei akan bertempur di pasar ponsel Indonesia menggunakan senjata teknologi terbaik dengan harga yang terjangkau.  Karenanya harga yang dipatok huawei untuk Y7 Pro cukup mengagetkan mengingat Y7 Pro diperkuat dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP dengan aperture (bukaan lensa) kamera yang besar untuk menghasilkan efek bokeh yang menarik.

Y7 Pro juga memiliki bentang layar seluas 6,26 inci dengan panel layar terteknologi HD yang lebih luas dibandingkan pesaingnya dengan kamera Dewdrop di atasnya. Baterai yang digunakan Huawei Y7 Pro adalah baterai berkapasitas 4000mAh untuk penggunaan yang lebih lama dalam sekali recharge. Smartphone ini juga ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core yang berteknologi 14nm untuk menyajikan performa multi-core yang luar biasa tapi dengan penggunaan baterai yang efisien.

Y7 Pro akan mulai dijual pada tanggal 25 Januari 2019 jam 11.00 WIB secara eksklusif di Lazada dan dengan penawaran menarik berupa potongan voucher Rp50.000 bagi 2.000 pembeli pertama.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *