ADVAN CPE Router Start

Penggunaan internet dirumah kini semakin tinggi terutama sejak diberlakukannya pembelajaran jarak jauh (PJJ) serta makin banyaknya yang bekerja dari rumah.  Mengingat pengguna internet di rumah tak hanya satu orang tetapi dua, tiga bahkan tujuh orang sekaligus, maka diperlukan perangkat yang lebih dari ponsel.  Untuk itu banyak digunakan router yang akan memancarkan jaringan internet sehingga bisa digunakan beramai-ramai.

Hal ini membuat peluang bagi produsen router untuk memenuhi kebutuhan pasar router di Indonesia.  Advan menjadi salah satu produsen yang melihat peluang ini dan mengeluarkan produk barunya ADVAN CPE Router Start.   Router ini menggunakan teknologi WiFi High-Speed hingga 300Mbps, dan dengan menggunakan SIM card operator seluler manapun, berukuran Micro. Cukup masukan SIM card Gadgetarian untuk mengakses internet kapanpun.

Dengan menggunakan perangkat ini, setiap pengguna yang terhubung dengan perangkat ini akan mendapatkan koneksi yang cepat tanpa batas. Router Advan CPE Start yang memiliki frekuensi 2.4GHz, Gadgetarian dapat menikmati jangkauan sinyal yang lebih luas hingga 125m.  Dan Gadgetarian dapat menggunakannya beramai-ramai hingga 32 perangkat sekaligus.

Dilengkapi dengan baterai 2000mAh, maka Gadgetarian tidak perlu khawatir jika listrik padam, karena Advan CPE Router Start ini dapat menyimpan daya selama berjam-jam hingga maksimal 4 jam bekerja atau maksimal standby 16 jam.  Perangkat ini juga bisa membuat 3 Hotspot dalam 1 router, dengan 3 nama Hotspot seperti WifiPapa, WifiMama, dan WifiAnak.

ADVAN CPE ROUTER START sudah di bundling dengan kartu perdana XL Live.ON yang dibekali dengan kuota Powerfull hingga 35GB setiap bulannya.  Gadgetarian akan mendapatkan Kartu Perdana Live.On dengan dukungan jaringan XL Axiata 4.5G, kuota Internet 35 GB berlaku selama 30 hari, kuota darurat 3GB yang langsung aktif pada saat kuota internet kamu habis serta maksimal 50 GB (Data Rollover).

Saat ini Produk Advan CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara Ekslusif Mulai 21 April, Dapatkan harga Spesial Rp.699.000 dari harga Rp. 799.000 sudah termasuk Bundling Simcard kuota 35GB bersama liveOn dari XL dengan koneksi tercepat 4.5G. Dapatkan hanya di Tokopedia Official E-Comerce Advan sekarang juga. Produk Advan CPE router Start bergaransi Resmi 12 Bulan.

Seperrtinya Advan CPE Router Start cocok digunakan saat Ramadhan dan mudik lebaran nih.

Start typing and press Enter to search