Connect with us

News

Kini Blibli Telah Tumbuh 20 Kali

Published

on

Pada bulan Juli ini merupakan hari yang istimewa bagi Blibli karena pada tanggal 25 merupakan hari kelahirannya.  Tahun 2021 ini Blibli genap berusia 10 tahun dan selama itu pula Blibli terus mengembangkan dirinya di dunia eCommerce Indonesia.  Kusumo Martanto, CEO Blibli bahkan mengungkapkan selama sepuluh tahun terakhir ini Blibli telah tumbuh hingga 20 kali dibanding saat berdiri.

Menurut Kusumo, Blibli tak hanya tumbuh dalam hal pelanggannya saja namun juga penjualan dan juga seller.  “Dukungan yang luar biasa ini telah membuahkan hasil yang sangat baik. Selama lima tahun terakhir, Blibli berkembang dari sisi jumlah penjualan, pengguna dan seller hingga 20 kali lipat. Dan tentunya seleksi produk yang ada di Blibli hari ini juga sudah jauh lebih beragam dibanding di saat kami mulai berdiri,” ujar Kusumo.

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-10 ini,  Blibli memulai rangkaian perayaan anniversary yang akan jatuh di tanggal 25 Juli 2021 dengan program bertajuk “10th Bareng Kamu”.  Program dengan menghadirkan berbagai kegiatan serta kejutan seru ini ditujukan kepada pelanggan dan juga mitra yang telah mendukung usaha Blibli selama sepuluh tahun ini.

Baca juga: BliBli Hadirkan Pengiriman 2 Jam Sampai

Tumbuhnya Blibli menjadi salah satu eCommerce terkemuka di Indonesia tak lepas dari inovasi yang dilakukannya.  Blibli menjadi eCommerce pertama yang menerapkan gratis ongkir serta disusul dengan pembayaran di belakang yang bekerjasama dengan PayLater.  Dan yang terakhir Blibli menghadirkan layanan pesanan sampai dalam dua jam.

Nah buat Gadgetarian yang juga pelanggan Blibli bersiap menyambut ulang tahun Blibli mulai tanggal 15 Juli hingga 27 Juli mendatang karena akan ada banyak acara dan tentunya promo menarik di Blibli.

CEO Blili, Kusumo Martanto

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *